Seru Banget, Pria Ini Permainkan Buaya di Danau dengan Kapal Remote Kontrol

"Seekor buaya penghuni danau jadi korban keisengan seorang pria."

Viral | 26 July 2023, 00:41
Seru Banget, Pria Ini Permainkan Buaya di Danau dengan Kapal Remote Kontrol

TamanPendidikan.com - Seekor buaya penghuni danau jadi korban keisengan seorang pria. Buaya tersebut dipermainkan dengan mengejar-ngejar kapal remote kontrol.

Buaya yang muncul ke permukaan danau ini teribat aksi kejar-kejaran dengan kapal remote kontrol yang dioperasikan seorang pria di pinggir danau. Pria tersebut nampak lihai mengendalikan kapal remote kontrol menghindar dari kejaran buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Video seorang pria yang permainkan buaya di danau dengan kapal remote kontrol ini diunggah oleh akun @ilhanatalay di Instagram. Di tayangan video itu, buaya dipermainkan mengitari danau mengejar kapal mainan. Buaya yang penasaran, mengejar kapal mainan itu tapi selalu gagal untuk menangkap.

Di satu momen, nampak buaya diam di permukaan air menghentikan untuk mengejar kapal mainan. Tapi pria yang mengoperasikan kapal remote kontrol enggan hentikan keisengannya. Kapal mainan itu digerakkan mengarah ke buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Tak tanggung-tanggung, kapal mainan itu menabrak kepala buaya. Situasi yang kemudian terjadi, buaya pun nampak agresif mengejar-ngejar kapal mainan itu. Tapi buaya lagi-lagi dipermainkan dengan kapal bergerak memutar di permukaan air.

Sepintas sempat terekam, kapal remote kontrol ini digerakkan seorang pria di pinggiran danau. Pria ini nampak tenang mengendalikan pergerakan kapal mainannya yang tengah dikejar-kejar buaya. Keisengan pria ini seru sekaligus ngeri karena ia tengah mempermaikan hewan buas yang bisa bahayakan nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network