Naik Balon Bebek di Kolam Renang, Wanita Bolak Bolak Terjengkang Hingga Bikin Ngakak

"Alami apes bertubi-tubi, wanita ini kesulitan naik balon bebek di kolam renang."

Viral | 26 July 2023, 01:41
Naik Balon Bebek di Kolam Renang, Wanita Bolak Bolak Terjengkang Hingga Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Alami apes bertubi-tubi, wanita ini kesulitan naik balon bebek di kolam renang. Ia bolak-balik terjengkang saban kali hendak duduk di balon bebek tersebut.

Video wanita yang bolak-balik terjengkak saat hendak duduk di balon bebek ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Di tayangan video itu, mula-mula nampak seorang perempuan berbadan tambun tengah pemanasan di pinggir kolam. Ia lalu menuju kolam hendak naik ke balon bebek yang mengapung di kolam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Dua orang lalu terekam membantu wanita itu untuk duduk di balon bebek. Dua orang itu memegangi balon bebek di bagian depan dan belakang. Wanita tambun itu mula-mula duduk dengan membelakangi balon bebek.

Sayangnya, posisi duduk wanita itu kurang sempurna. Balon bebek justru terdorong ke depan. Alhasil, wanita tersebut alami terjengkang basah kusup terjebur ke kolam renang.

Wanita ini lalu mencoba duduk lagi dengan meletakkan balon bebek di pinggiran kolam. Dua orang temannya juga tetap membantu memegangi balon bebek. Apesnya, saat hendak duduk, lagi-lagi wanita tersebut alami terjengkang.

Tak mau menyerah, wanita ini lalu segera naik lagi ke balon bebek. Ia nampaknya akan berhasil karena sudah dalam posisi duduk di atas balon bebek. Tapi ia membuat keselahan duduk terlalu meju sehingga kembali jatuh terjengkang dan balon bebek terbalik di atasnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Wanita yang bolak-balik terjengkak saat hendak duduk di balon bebek ini bikin ngakak warganet.

"Tuhan menciptakan manusia berpasang2an... dan ban flamengo itu bukan pasangan dia," komentar @kemasmhthamrin.

"Ya elah baru pamer dikit udah nungsem aja😂😂😂😂asli diputer bolak balik koh aku ketawa aja....👏👏👏," tulis @shezan_khairunissa_wantoyo.

"Bebek : Salah pilih jadi mainan😢," komentar @gian_ramadan777.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network