Diledek Bapaknya karena Maskeran, Bocah Ini Langsung Ngamuk

"Seorang bocah laki-laki kesal dan marah diledek sebagai pejuang glow up"

Viral | 27 July 2023, 03:26
Diledek Bapaknya karena Maskeran, Bocah Ini Langsung Ngamuk

TamanPendidikan.com - Seorang bocah laki-laki kesal dan marah kepada bapaknya. Pangkal kekesalan si bocah, karena diledek oleh bapaknya.

Kekesalan bermula ketika seorang bapak mendekat ke arah anak laki-lakinya yang sedang rebahan di kasur. Si anak, saat itu tengah memanjakan diri dengan memakai masker kecantikan. Momen ini terekam dalam video unggahan @folowme_meme di Instagram.

Seorang diri di kamr, anak itu terlihat sedang bersantai menunggu maskernya meyerap sambil bermain handphone. Lalu, saat sang bapak sudah sampai di samping anaknya  dalam kondisi merekam, anak laki-laki itu pun langsung mengamuk. Ia menghalau tangan bapaknya agar berhenti merekam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folowme_meme/

"Woo pejuang glow up?? Maskeran sek guanteng koyo song jongki (maskeran dulu biar ganteng kayak Song Jong Ki), lah kok malah ngamok (ngamuk) raimu iku Lo koyo tahu walik (wajahmu itu loh seperti tahu yang dibalik).... ", kata bapak-bapak dalam video menanggapi respon anaknya yang mengamuk hingga meledeknya seperti tahu walik. 

Saat sukses mengusir bapaknya keluar, bocah laki-laki itu pun kembali masuk ke dalam kamar dan melanjutkan ritual perawatan wajahnya dengan menunggu masker yang dipakainya agar menyerap dengan baik ke dalam kulit. Menyaksikan kejadian tersebut hanya melalui video, warganet pun sukses dibuat ngakak.

Udah lewat berkali kali tapi tetep ngakak”, kata akun @vallentfbii.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folowme_meme/

Pejuang glow up biar kaya song jongki😭😭😭”, balas akun @linxie._.

Mau glow up aja di bully 😭”, timpal akun @ooharief.

Sebuah survey yang dilakukan oleh Champneys mengungkap bahwa dua perlima (42%) laki-laki Gen Z dan hampir setengah (47%) milenial mengaku kini jauh lebih terbuka mengenai hal-hal dalam perawatan wajah salah satunya adalah penggunaan skincare. Berdasarkan dari data survei tersebut dapat disimpulkan bahwa menggunakan skincare bagi seorang laki-laki seharusnya bukan lagi hal yang tabu dan dianggap aneh. Budaya untuk merawat kulit baik dari dalam dan luar khususnya skincare bukan hanya menjadi kewajiban kaum hawa. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network