Pakai Kostum Buaya, Pria Ini Nekat Masuk ke Kandang Buaya

"Seorang pria memakai kostum buaya lalu nekat masuk ke dalam kandang buaya."

Viral | 27 July 2023, 03:47
Pakai Kostum Buaya, Pria Ini Nekat Masuk ke Kandang Buaya

TamanPendidikan.com - Seorang pria memakai kostum buaya lalu nekat masuk ke dalam kandang buaya. Pria tersebut mendekati sejumlah buaya bahkan ikut berenang di sekitaran hewan buas itu.

Aksi menegangkan dan ngeri itu diunggah oleh akun lawakan asal Malaysia, @president_republic_oyen di Instagram. Tak tersemat informasi, alasan pria tersebut cosplay jadi buaya.

Video bermula ketika seorang pria yang mengenakan kostum buaya berendam di dalam kolam dengan posisi kepala yang menyembul. Aksinya itu dilakukan untuk memastikan keberadaan buaya-buaya yang sedang diamatinya. Setelah itu, ia pun berenang ke tepian kolam lalu naik ke daratan tepat di samping seekor buaya besar yang sedang berjemur santai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/president_republic_oyen/

Saat pria berkostum buaya itu mulai naik, sebuah hal tak terduga pun terjadi. Buaya besar yang tadi berjemur di dekatnya tiba-tiba menyebur ke dalam kolam secara mengagetkan seolah ingin mempersilakan buaya gadungan itu gantian berjemur.

Lalu, video beralih ke momen menegangkan berikutnya, yakni saat pria itu mendekati seekor buaya lain untuk menyentuk bagian ekornya. Dengan hati-hati, tangan kanannya ia gunakan untuk memegangi ekor sang buaya. Entah karena kostum buaya yang dipakainya atau bukan, tetapi yang jelas buaya dalam video benar-benar tidak merespon kedatangan buaya gadungan itu dengan serangan yang agresif tetapi malah sebaliknya, yaitu buaya-buaya dalam kandang itu terlihat cuek saja seolah melihat kawanannya sendiri.

Aksi berikutnya dilakukan oleh pria berkostum buaya itu dengan kembali masuk ke dalam kolam dan mendekat ke arah seekor buaya yang juga sedang berendam. Saat semakin mendekat ke arah buaya itu, terlihat keduanya tampak tenang tanpa ada kegaduhan yang terjadi. Itu cukup membuktikan lagi kalau buaya di dalam air yang didekatinya menganggap pria itu sebagai buaya betulan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/president_republic_oyen/

Lalu, aksi terakhir yang dilakukan olehnya adalah menyaksikan sekelompok buaya di dalam air saling “ngobrol” saat dirinya berada di daratan. Melihat pemandangan tersebut, seorang warganet pun berlagak seolah-olah tau apa yang dibicarakan oleh para buaya.

Buaya A: sepertinya dia berbeda dengan kita, Buaya B: iya ku cium pun nampak bau daging segar tak macam kita”, kata akun @bdgexseu.

Karena dalam video tersebut sang pengunggah video menuliskan kalau aksi pria berkostum buaya itu dilakukan untuk memenuhi tugas dari dosen, maka warganet pun menaggapinya dengan memuji aksi berani pria tersebut.

Cara yg cukup terbaik, mesti dapat markah (nilai) tinggi ni, agaknya yg ambil video ni berapa jauh jarak dia shooting video?”, tulis @farizalkechee di kolom komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network