Emak-Emak Ini Pukuli Ular yang Coba Mangsa Burung Suaminya di Dalam Sangkar

"Seorang emak-emak memukuli seekor ular."

Viral | 27 July 2023, 04:32
Emak-Emak Ini Pukuli Ular yang Coba Mangsa Burung Suaminya di Dalam Sangkar

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak memukuli seekor ular. Emak-emak itu geram karena seekor ular menyelinap masuk ke dalam sangkar burung milik suaminya.

Momen emak-emak ngamuk memukuli ular ini diunggah oleh akun @kicaumanianusantara di Instagram. Video bermula ketika kamera menyorot sebuah sangkar burung berwarna hitam yang diselubungi oleh sebuah kaos putih. Di dalam sangkar itu diketahui ada sepasang burung yang kini sedang dalam bahaya karena di dalamnya ada seekor ular yang berhasil menyelinap masuk.

Ular itu jelas ‘mencium’ aroma mangsa yang kuat sehingga nekat masuk ke dalam sangkar tersebut untuk memakan burung yang berada di dalamnya. Belum sempat menjadikan burung yang berada di dalam sangkar tersebut sebagai santap siangnya, ular pun harus berhadapan dengan emak-emak yang sudah bersiap dengan membawa sebilah golok. 

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kicaumanianusantara/

Melihat sang ular yang hendak memangsa burung, emak-emak itu pun mengamuk. Ia memukulkan goloknya ke beberapa sisi sangkar hingga membuat ular belingsatan ke sana kemari.

Karena emak-emak dalam video semakin beringas menyerang, akhirnya sang ular pun memilih untuk mengeluarkan kepalanya dari kandang dan berniat untuk kabur saja. Namun, karena terlalu emosi, emak-emak itu pun terus memukuli ular tepat di bagian kepalanya hingga membuat ular lemas tak berdaya. 

Sadar akan bahaya golok yang terus menyerang, ular pun memiliki insting untuk kembali memasukkan kepalanya ke dalam kandang. Di kolom komentar warganet pun menyayangkan aksi emak-emak tersebut.

Udah mau keluar malah di gebukin ya masuk lagi”, komentar akun @sin_hikamari.

Ular nya masuk dari mana ya?”, kepo akun @wahyudi06536.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kicaumanianusantara/

Kalau diperhatikan, satu-satunya “pintu masuk” ular itu ke dalam sangkar burung adalah celah kecil yang ada di antara besi-besi pembentuk sangkar. Kemungkinan ular tersebut berasal dari atap rumah, lalu merayap mendekat ke arah sangkar burung, kemudian menyelinap masuk melalui celah-celah besi pembentuk sangkar burung itu. Kaus putih yang digunakan untuk menyelubungi sangkar pun tidak membantu mengamankan burung karena bagaimanapun juga masih ada celah sangkar yang tidak tertutup oleh kaus itu.

Ular emang gitu bos. Kalo laper celak sempit bisa masuk. Pas udah kelar makan g bisa kekuar kandang😂 Pernah ngalamin waktu awal baru musim ternak love birds abis induk+anak siap panen😁 buka kandang tau-tau ganti ular kekenyangan”, kata akun  @reant_jocksva.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network