Perempuan Remaja Ini Bagikan Trik Tangkap Ular Dengan Botol

"Seorang perempuan unjuk kebolehan menangkap ular kobra dengan gunakan botol."

Viral | 31 July 2023, 06:02
Perempuan Remaja Ini Bagikan Trik Tangkap Ular Dengan Botol

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan unjuk kebolehan menangkap ular kobra dengan gunakan botol. Peragaan menangkap kobra tersebut ia lakukan di ruang terbuka.

Perempuan ini berhadapan satu lawan satu dengan ular berbisa mematikan tersebut. Ia menghadapkan lubang botol ke kepala ular kobra yang nampak awas dan melebarkan tudungnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Video penangkapan ular kobra dengan gunakan botol ini diunggah oleh akun d_shrestha10 di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seorang perempuan duduk jongkok menghadap ke ular yang menagakkan sebagian tubuhnya sembari melebakan tudung. Perempuan ini dengan santai lalu mengarahkan lubang botol ke kepala ular.

Saat kepala ular masuk ke lubang botol, perempuan ini lalu jentikkan jari-jarinya ke ular. Kobra yang kepalanya terjebak ke dalam botol pun, mau tak mau memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam botol. Ia lalu meletakkan posisi botol berdiri, dan terlihat ekor ular menggelantung ke luar botol.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Terjebak di dalam botol, nampak ular kebingungan untuk keluar. Dengan cepat perempuan ini pun memasukkan ekor ular ke dalam botol. Saat seluruh tubuh ular masuk botol, perempuan ini dengan cepat menutup botol tesebut.

Perempuan tersebut lalu memamerkan ular kobra yang terpernagkap ke dalam botol itu ke hadapan kamera. Nampak memang, botol plastik tersebut telah dipersiapak untuk menangkap ular. Sebagian sisi botol telah dilubangi kecil sedemikan rupa agar ular tetap bisa bernafas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network