Ular Kobra Hitam Kewalahan Dikeroyok Anjing Liar

"Seekor ular kobra hitam dikeroyok oleh dua ekor anjing liar di lahan sawah kering."

Viral | 31 July 2023, 06:18
Ular Kobra Hitam Kewalahan Dikeroyok Anjing Liar

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra hitam dikeroyok oleh dua ekor anjing liar di lahan sawah kering. Ular kobra hitam itu menegakkan kepala sembari lebarkan tudungnya mematuk-matuk ke arah anjing liar yang mengeroyok.

Ular kobra hitam kewalahan dan terdesak diserang secara bergantian oleh dua anjing liar. Lawan ular kobra tersebut, lihai menghindari patukan-patukan kobra yang mematikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Video pengeroyokan ular oleh anjing liar ini diunggah oleh akun @d_shrestha10 di instagram. Di tayangan video itu, terekam seekor ular kobra seorang diri melawan dua ekor anjing. Ular kobra ini dikepung, dikitari dan diserang secara bergantian oleh anjing liar.

Beberapa kali serangan, nampak anjing berhasil menggigit ular kobra dengan taringnya. Ular tersebut pun mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Ular kobra tersebut nampak kewalahan meladeni anjing yang menyerangnya secara membabi buta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Sedangkan ular kobra kesulitan untuk melumpuhkan dua lawannya yang gesit. Setiap kali mematuk, serangan ular hanya mengenai angin. Anjing liar dengan gesit menghindar, lalu menjaga jarak, dan lantas menyerang balik ular.

Nampak pertarungan antara ular kobra melawan dua anjing liar tak berjalan seimbang. Ular nampak lemas, karena berkali-kali digigit oleh anjing. Sedang anjing liar, tak memberi ampun ular dan terus melakukan serangan mematikan dengan gigitan ke bagian tubuh ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network