Masuk Ke Gelanggang Duel, Anjing Ini Lerai Pertarungan Ayam jago

"Sekeor anjing anakan berusaha untuk melerai dua ayam jago yang sedang berkelahi."

Viral | 31 July 2023, 06:35
Masuk Ke Gelanggang Duel, Anjing Ini Lerai Pertarungan Ayam jago

TamanPendidikan.com - Seekor anjing anakan berusaha untuk melerai dua ayam jago yang sedang berkelahi.⁠ Upaya anjing ini tak diindahkan oleh ayam jago yang saling adu balas pukulan.

Anjing anakan itupun tak putus asa. Ia mencoba menarik ekor salah satu ayam dengan gigitannya untuk memisahkan mereka.

Video anjing yang melerai pertarungan dua ayam jago ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Video itu nampaknya diambil di halaman belakang rumah warga. Nampak di lahan berumput itu, dua ekor ayam tengah bertarung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Di tengah pertarungan dan adu balas pukulan antara dua ayam jago, seekor anjing masuk ke gelanggang pertarungan. Anjing ini berupaya melerai ayam yang bertarung itu. Ia menarik salah satu ayam mencoba memisahkan, tapi usahanya tak digubris oleh ayam.

"Namun tampaknya usahanya tak berhasil, kedua ayam tersebut tetap berkelahi.," tulis @statusfakta di narasi unggahannya.

Dua ayam jago tersebut tetap saling serang. Sedang si anjing, tak putus asa. Ia tetap menarik salah satu ayam jago sebagai upaya menghentikan pertarungan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Sayangnya, dua ayam jago tersebut tetap menginginkan duel satu lawan satu tetap berlangsung. Video anjing yang terus berupaya melerai pertarungan dua ayam ini pun menyedot perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak 16 ribu kali tayangan.

"Si anjing repot2 misahin ayam yg lgi gulet ,lah manusiannya malah sibuk ngadu ayam," komentar @indrataniina.

"Kadang hewan lebih respect di banding manusia,kalau ada yg ribut yg paling awal adalah merekam membuat video lalu di share, bukanya memisahkan," pandangan dari @miftahoelalamsyahse.

"anjing yg kelakuannya ga kayak anjing," ujar @siti_muamanah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network