Momen Maia Estianty Tinggalkan Panggung Saat Bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Jadi Sorotan

"Ahmad Dhani sengaja menduduki kursi juri milik Ari Lasso yang berada tepat di samping Maia Estianty"

Feature | 29 April 2021, 13:18
Momen Maia Estianty Tinggalkan Panggung Saat Bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Jadi Sorotan

TamanPendidikan.com - Hubungan antara Ahmad Dhani dan sang mantan istri, Maia Estianty kerap menjadi sorotan publik. Dulu berseteru, kini keduanya justru tampak sering tampil bersama di sebuah acara televisi. Seperti pada acara Indonesian Idol 2021 bertajuk Reunion pada Senin (24/4/2021).

Saat Itu Maia Estianty menjadi tampil sebagai juri Indonesian Idol dan Ahmad Dhani hadir sebagai bintang tamu bersama dengan Dewa 19. Tak hanya itu, Mulan Jameela yang dulu sempat diisukan menjadi orang ketiga diantara hubungan Maia dan Dhani juga tampak hadir menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Acara itu sebenarnya bukan hanya untuk mengumumkan siapa Juara Indonesian Idol 2021 melainkan juga sebagai momen reuni untuk beberapa penyanyi dan musisi Tanah Air seperti tema yang diusung yaitu Result and Super Reunion.

Momen pertemuan ketiganya pun cukup mencuri perhatian. Dalam acara tersebut, Mulan tampil berkolaborasi dengan Dewa 19 dan juga Ari Lasso menyanyikan lagu Selatan Jakarta.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube VIDEO LEGEND

Di tengah-tengah penampilan, Ahmad Dhani sengaja menduduki kursi juri milik Ari Lasso yang berada tepat di samping Maia Estianty yang saat itu tampak tengah dengan asyik menyantap makanan di meja juri sambil menyaksikan penampilan Mulan Jameela, Ari Lasso, dan Dewa 19.

Hal itu kemudian menghebohkan panggung Indonesian Idol 2021, Rossa yang saat itu  juga berada di kursi juri kemudian menyalakan kamera dan mengabadikan momen kebersamaan Maia dan Dhani  tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube VIDEO LEGEND

Maia Estianty pun bergegas menghampiri Rossa dan berusaha merebut ponsel yang digunakan untuk memfoto. Rossa tampaknya sedang menggoda Maia dengan kembali memfoto momen Maia dan Dhani duduk berdampingan.

Tak berselang lama, Maia pun kemudian turun dari panggung untuk menghampiri tim dokumentasi yang juga sempat mengabadikan dirinya dan sang mantan suami. Pada momen tersebut, Maia tampak menunjukkan raut wajah kesal.

Mulan Jameela yang saat itu telah selesai tampil bersama Dewa 19 dan Ari Lasso pun kemudian bergegas turun dari panggung dan pergi begitu saja.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube VIDEO LEGEND

Hal itu kemudian banyak menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Banyak yang menduga bahwa Maia Estianty pergi dan turun dari panggung karena untuk mempersiapkan diri tampil bersama Pasto.

Begitu juga dengan kepergian Mulan Jameela karena panggung tersebut akan segera digunakan untuk tampil Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso bersama Dewa 19.

Meski begitu, pertemuan antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty ini menjadi heboh diperbincangkan mengingat bagaimana masa lalu ketiganya yang sudah bukan rahasia umum lagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network