Asyik Joget dengan Biduan, Pengantin Pria Ini Dijewer Istri di Pelaminan

"Di saat pengantin pria asyik joget di panggung, pengantin wanita justru duduk seorang diri di kursi pelaminan. Ekspresi pengantin wanita yang kesal pun menjadi sorotan."

Feature | 07 June 2021, 03:12
Asyik Joget dengan Biduan, Pengantin Pria Ini Dijewer Istri di Pelaminan

TamanPendidikan.com - Di acara pernikahan, acapkali kehadiran biduan dangdut jadi bagian dari hiburan. Lalu apa yang bakal terjadi, jika hiburan dari biduan dangdut justru mengancam kegagalam malam pertama pengantin baru?
 
Dalam video yang diunggah oleh akun @fikririzaldi_official di media sosial TikTok, ia menayangkan hiburan biduan dangdut di sebuah acara pernikahan. Di video itu, @fikririzaldi_official menulis jangan sampai gagal malam pertama gara2 begini.
 
Di tayangan video itu, terhilat pengantin pria naik ke panggung bersama biduan dangdut. Pengantin pria tampak asyik berjoget hingga memegang tangan biduan dangdut.
 
"Ketika pengantin cowok lagi asyik joget bareng biduan, dari kejauhan ada sepasang mata memandang tajam," tulis @fikririzaldi@official.

Di saat pengantin pria asyik joget di panggung, pengantin wanita justru duduk seorang diri di kursi pelaminan. Ekspresi pengantin wanita yang kesal pun menjadi sorotan.

Saat pengantin pria kembali ke pelaminan, tampak jika dirinya dijewer istri.

"Akhirnya auto dijewer, gagal deh malam pertamanya," tambah akun @fikririzaldi_official

Video tersebut viral setelah dibagikan dan sudah ditonton hingga 2 juta kali. Mayoritas warganet turut kesal serta mengkritik pengantin pria karena tidak menjaga perasaan istrinya.
 
"Nyesek banget, baru nikah aja udah kayak gitu. Takutnya ternyata kelakuan suami emang selalu kayak gitu kalau kondangan," tulis salah satu warganet.

@fikririzaldi_official

jangan sampai gagal malam pertama gara2 begini ##malampertama ##fyp ##mcwedding

♬ Dj Fredy Caramba 2K21 - EzhaSickness💯


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network