Viral, Ibu Pemulung yang Tinggal di Kolong Jembatan Ini Beri Uang Pada Rombongan Vespa

"Dari video tersebut sangat terlihat ketulusan sang Ibu meski dirinya sendiri tidak mampu. Sementara para remaja rombongan vespa juga baik hati dengan tidak menerima pemberian sang Ibu"

Feature | 27 July 2021, 14:08
Viral, Ibu Pemulung yang Tinggal di Kolong Jembatan Ini Beri Uang Pada Rombongan Vespa

TamanPendidikan.com - Keadaan ekonomi bukanlah penghalang untuk melakukan perbuatan baik. Sikap saling berbagi dan saling membantu tentunya akan sangat berarti terutama di tengah suasana pandemi seperti saat ini. Salah satu bentuk kebaikan tersebut dtampilkan dalam video berikut ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @viralcyin mengupload sebuah video dengan caption: "Seorang ibu yang diduga pemulung tinggal di kolong jembatan tak sengaja terekam kamera mau beri uang pada anak vespa. Terimakasih ibu baik hati"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRpqvUALpIz/

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung mendekati sekelompok pengemudi vespa lalu memberikan sejumlah uang. Rombongan anak vespa yang kaget tersebut terdiam sejenak kebingungan. Kemudian mereka mengembalikan uang yang sebelumnya telah diberikan oleh ibu tersebut.

Awalnya sang Ibu sempat menolak ketika seorang pemuda mengembalikan uangnya. Namun setelah pemuda tersebuut menjelaskan sesuatu, sang ibu yang lalu menerima kembali sambil tersenyum. Para rombongan vespa pun nampak heran dengan sang Ibu yang memberi mereka uang.

Dari video tersebut sangat terlihat ketulusan sang Ibu meski dirinya sendiri tidak mampu. Sementara para remaja rombongan vespa juga baik hati dengan tidak menerima pemberian sang Ibu dan mengembalikannya dengan baik-baik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRpqvUALpIz/

Sontak saja postingan ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 765 Likes dan 16 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

"Ibu yang berhati besar. Sehat terus ibu. Semoga panjang umur dapat banyak rejeki dan hidup yang lebih baik." Ujar @febryantmas

"Mudah - mudahan ibunya di berikan kesehatan umur yang panjang dan rezeki yang luas," ungkap @suminartirahim

"Dia orang kaya yang sesungguhnya," tulis @ikhe_1995.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network