Bola Biliar Nyasar Ke Meja Sebelah Ini Viral, Skill Tingkat Dewa Atau Hoki

"Seorang pria bersiap melakukan break shot di awal permainan bola biliar. Pukulan pria itu keras. Bola putih yang ia pukul melambung ke meja biliar sebelah."

Viral | 04 October 2021, 01:57
Bola Biliar Nyasar Ke Meja Sebelah Ini Viral, Skill Tingkat Dewa Atau Hoki

TamanPendidikan.com - Seorang pria bersiap melakukan break shot di awal permainan bola biliar. Pukulan pria itu keras. Bola putih yang ia pukul melambung ke meja biliar sebelah.

Momen mengejutkan itu dibagikan oleh akun @kocak.petcaah di instagram. Di awal video nampak seorang pria bersiap melakukan break shot. Bukannya memecah posisi bola pada rack di meja biliard tempat ia bermain, bola itu melambung melintasi satu meja biliar kosong lalu memecah bola pada rack di meja sebelah.

"Skill tingkat dewa," tulis @kocak.petcaah di narasi unggahannya.

Posisi bola pada rack di meja sebelah yang telah disusun segitiga langsung berhamburan. Kejadian ini, mengagetkan pemain biliar di meja sebelah tersebut. Nampak 3 pemain di meja itu kaget.

TamanPendidikan.com

posisi bola pada rack berhamburan

Teknik break dan bola putih yang melambung nyasar ke meja sebelah, membuat keget. Para pemain biliar yang tengah mengoleskan kapur pada stik sontak menoleh. Mereka mungkin berpikiran, pukulan itu semata hoki atau memang skill tingkat dewa.

Sekilas nampak di video, pemain yang melakukan break shot nampak berjalan ke sisi meja usai mendapati bola putih melambung. Ia duduk jongkok di sisi meja biliar.

Video bola biliar nyasar ke meja sebelah ini viral dan telah ditonton sebanyak 65 ribu kali. Warganet menuliskan berbagi komentar terkait break shot yang istimewa tersebut.

"behh ke gini bru keren," kata @dheaputri_ap_30

"dewa," kesan @yussupvalien

"Break dari posisi belakang," komentar @dittomahendra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network