Dituding Prank, Lesti Kejora Buka Suara Usai Kejadian Pingsan Saat Manggung Off Air

"Lesti Kejora kembali menuai hujatan dari warganet usai kedapatan tak sadarkan diri saat manggung off air di sebuah acara pernikahan. Pedangdut 22 tahun ini tiba-tiba ambruk dan langsung digendong oleh sang suami, Rizky Billar."

Viral | 15 October 2021, 02:35
Dituding Prank, Lesti Kejora Buka Suara Usai Kejadian Pingsan Saat Manggung Off Air

TamanPendidikan.com - Lesti Kejora kembali menuai hujatan dari warganet usai kedapatan tak sadarkan diri saat manggung off air di sebuah acara pernikahan. Pedangdut 22 tahun ini tiba-tiba ambruk dan langsung digendong oleh sang suami, Rizky Billar. 

Tak berselang lama, video Lesti Kejora pingsan itu pun langsung viral. 

Sebagian warganet menyebut bahwa kejadian tersebut hanyalah prank belaka. Pasalnya, tangan Lesti Kejora tampak dengan sadar memegang pundak Rizky Billar. 

Terkait hal itu, pelantun "Bawa Aku Ke Penghulu" ini pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan yang sebenarnya terjadi.

Lesti mengaku penyebab dirinya tumbang karena baju yang dikenakan terlalu sempit. Ia juga kelelahan karena berdiri terlalu lama dalam keadaan sedang berbadan dua. 

"Kepala kayak diperes gitu, kayaknya mah karna kemarin baju kesesekan,  trus kelamaan berdiri,  keringetan kena AC gitu," ungkap Lesti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Istri Rizky Billar ini mengaku kejadian itu bukanlah pertama kalinya terjadi selama ia hamil. Saat fitting baju untuk pengajian, Lesti juga pernah pingsan. 

"Selama hamil itu yang kedua, karna Dede juga begitu waktu fitting baju untuk pengajian," ujarnya. 

"Dari nggak ada apa-apa jadinya blackout gitu," sambungnya.

Kejadian pingsan disebut sebagai prank oleh warganet, Lesti pun menjelaskan melalui akun media sosialnya dan mengaku bahwa dirinya benar-benar pingsan dan bukan dibuat-buat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network