Buaya 4,5 Meter Diangkut Pakai Buldoser di Bangka Ini Viral

"Temuan seekor buaya berukuran raksasa, sepanjang 4,5 meter, viral di media sosial. Buaya tersebut terekam diangkut dengan buldoser."

Viral | 06 November 2021, 08:49
Buaya 4,5 Meter Diangkut Pakai Buldoser di Bangka Ini Viral

TamanPendidikan.com - Temuan seekor buaya berukuran raksasa, sepanjang 4,5 meter, viral di media sosial. Buaya tersebut terekam diangkut dengan buldoser.

Saking besarnya, buaya tersebut tak muat di blade atau serok besi boldoser. Kepala buaya dan ekor nampak keluar dari sisi serok besi.

Video buaya diangakut buldoser ini diunggah oleh akun @video.hewan.id. Diinformasikan oleh pengunggah, peristiwa ini terjadi di Kepulauan Bangka Belitung (babel). 

Buaya tersebut didapati dalam keadaan mati. Predator yang usianya ditaksir di atas 50 tahun tersebut diduga mati karena luka jerat dan faktor kelelahan. Buaya tersebut tak boleh dievakuasi karena terhalang aturan adat atau kepercayaan setempat.

Masyarakat sekitar menaruh percaya akan terjadi musibah bagi warga sekitar apabila buaya tersebut dievakuasi. Alhasil, buaya yang diketahui dalam kondisi tanpa gigi tersebut berada dalam tahanan masyarakat hingga akhirnya mati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network