Fuji Akhirnya Minta Maaf Usai Disebut “Sok Ngartis” oleh Elly Sugigi

"Fuji meminta maaf jika sikapnya membuat wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu merasa tersinggung."

Sains | 11 February 2022, 00:24
Fuji Akhirnya Minta Maaf Usai Disebut “Sok Ngartis” oleh Elly Sugigi

TamanPendidikan.com - Fujianti Utami Putri baru-baru ini mendapatkan sindiran pedas dari Elly Sugigi yang menyebut bahwa adik ipar Vanessa Angel itu ‘sok ngartis’.

Bermula dari unggahan Elly Sugigi di Instagram pribadinya @ellysugigi_real_ yang menceritakan kejadian saat pertama kali bertemu langsung dengan Fuji usai nonton bareng film baru milik Atta Halilintar.

Elly Sugigi menyebut bahwa Fuji terkesan sombong karena menunduk saat berjalan melewati para awak media tanpa menyapa sedikitpun. Tak sampai di situ, wanita berusia 50 tahun ini juga membandingkan Fuji dengan Agnez Mo yang lebih ramah meskipun sudah sangat terkenal.

Terkait hal tersebut, Fuji pun akhirnya buka suara dan menjelaskan yang sebenarnya terjadi. Gadis berusia 19 tahun ini pun meminta maaf jika sikapnya membuat wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu merasa tersinggung.

“Bagaimana ya, aku nggak ngelihat Mpok Elly sih jadi kalau misalnya dia ngomong bagaimana bagaimana, aku ya minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku,” ucap Fuji dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Mengenai sikapnya yang menunduk saat bertemu awak media, Fuji menjelaskan bahwa ketika itu dirinya sedang dalam kondisi kelelahan lantaran baru saja kembali dari Bali. Selain itu, Fuji mengaku dirinya memang masih merasa malu dan takut dengan sorot kamera sehingga menundukkan kepalanya saat bertemu para awak media.

Fuji kembali menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk bersikap sombong. Ia pun tak ragu untu meminta maaf apabila sikapnya itu membuat Elly Sugigi kesal dan tersinggung.

Fuji kini memang tengah menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Sejak meninggalnya sang kakak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel pada November 2021 lalu, Fuji menggantikan mereka dalam merawat Gala Sky.

Sosok Fuji pun semakin dikenal masyarakat hingga memiliki banyak penggemar. Kendati demikian, hal itu tak membuat kekasih Thariq Halilintar ini menjadi sombong dan lupa diri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network