Kisah Jenazah Driver Ojol Dikawal 49 Ambulans & Ratusan Pemotor, Ini Sosok Almarhum

"Pada video terlihat jenazah Johan dikawal 49 ambulans dan ratusan motor serta mobil-mobil pribadi."

Viral | 02 March 2022, 09:56
Kisah Jenazah Driver Ojol Dikawal 49 Ambulans & Ratusan Pemotor, Ini Sosok Almarhum

TamanPendidikan.com - Kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan. Seseorang yang pada masa hidupnya berbuat baik maka akan dibalas dengan hal yang baik juga.

Seperti yang yang ada pada video berikut ini. Kisah seorang driver ojek online atau ojol yang diketahui bernama Johan. Pada video terlihat jenazah Johan dikawal 49 ambulans dan ratusan motor serta mobil-mobil pribadi.

Usut kena usut, pada semasa hidupnya, Johan merupakan seorang pria yang memberikan kebaikan pada banyak orang. Johan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia sering menolong korban kecelakaan dan membuka jalur untuk mobil ambulans dalam keadaan genting.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaM10ByvTod/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Johan dikabarkan pernah menjadi sorang guru di Kalimantan Barat dan memberi banyak kebaikan kepada murid-muridnya. Johan juga merupakan salah satu anggota dari komunitas URC (Unit Rekasi Cepat) di Jakarta Pusat.

Betul saja, saat Johan telah tiada, banyak orang yang rela berpartisipasi mengantarkan jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Video yang telah dibagikan berulang tersebut mendapatkan love lebih dari 23 ribu pada akun instagram @jagofakta. Video tersebut juga viral di berbagai media sosial serta mendapatkan banyak komentar dari warganet yang juga berduka karena orang sebaik Johan kini telah tiada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaM10ByvTod/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

"Dan kembali teringat perkataan seorang..."banyak2 lah berbut baik..., biar nanti pas kau mati(meninggal), akan banyak papan bunga utk mu... terima kasih buat semua orang baik di muka bumi..🙏🙏," tulis akun @johannesganda.

"Kalau bukan orang baik, ga mungkin yang nganter sampe sebanyak ini.. Merindink ❤" tulis akun @jagofakta

"Beliau pernah jadi guru di Kalimantan Barat, kab sanggau. Beliau begitu baik pada anak murid nya,,, beliau juga mengajar kan kami hal yg luar biasa,,,, thanks min untuk apresiasi nya kami murid murid nya di sini juga sangat mengasihi beliau 😭🙏😇" tulis akun @rusddyp.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network