Mancing Ikan di Laut, Bibir Nelayan Ini Malah Tersangkut Kail Pancingnya

"Nelayan tersebut masih berusaha melepaskan kail pancing yang tersangkut di mulut temannya."

Viral | 10 March 2022, 06:58
Mancing Ikan di Laut, Bibir Nelayan Ini Malah Tersangkut Kail Pancingnya

TamanPendidikan.com - Memancing adalah kegiatan untuk mendapatkan ikan. Memancing biasa dilakukan dengan menggunakan alat-alat pancing seperti joran, senar, umpan ikan, dan kail. Kail berfungsi untuk menyangkutkan ikan untuk dibawa ke permukaan kemudian ditangkap.

Kail memang bertujuan untuk menyangkutkan mulut ikan saat menelan umpan. Namun bagaimana jika kail tersebut justru menyangkut di mulut pemancingnya?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaoPP_eJAas/

Apakah kalian pernah melihat kejadian tersebut? Jika belum, berikut ini terdapat video yang memperlihatkan kail pancing yang justru menyangkut di mulut sang pemancingnya.

Pada awal video memperlihatkan dua orang nelayan pria yang sedang memancing di tengah laut menggunakan sebuah perahu kecil di siang hari. Salah satu nelayan terlihat sedang berusaha melepaskan kail pancing yang menyangkut di bibir temannya. Entah bagaimana ceritanya kail tersebut menyangkut di mulut, namun diduga saat menarik kail pancing ia terlalu kuat sehingga kail tersebut masuk ke mulut dan menyangkut di bibirnya.

Sampai video berakhir nelayan tersebut masih berusaha melepaskan kail pancing yang tersangkut di mulut temannya. Lucu-lucu ngilu, video yang telah mendapatkan love lebih dari 3,2K tersebut pun dibanjiri komentar warganet justru malah memberikan komentar yang lucu karena dibuat heran dengan video yang terjadi.

"Merasakan apa yang ikan rasakan," tulis akun @ad1yk
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaoPP_eJAas/

"Pernah kena di tangan aja sakitnya bukan main sampe lari ke puskesmas, apalagi di mulut๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข" tulis akun @rionoise_

"Doa ikan yg terzolimi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulis akun @giri_utoro



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network