Bocah Perempuan Bersuara Emas Nyanyi Lagu Easy On Me Ini Viral

"Meski masih berusia anak-anak, namun bocah ini dengan fasih melafalkan setiap lirik dengan suara merdunya. Suara merdu semakin sempurna dengan penghayatan yang mendalam."

Viral | 03 April 2022, 15:47
Bocah Perempuan Bersuara Emas Nyanyi Lagu Easy On Me Ini Viral

TamanPendidikan.com - Masing-masing anak memiliki bakat tersendiri. Orangtua bisa melihat bakat anak dengan menilik respons anak saat diajarkan sesuatu. Jika diajarkan sesuatu lalu anak begitu cepat melakukan hal itu dibandingkan anak yang lain, anak bisa saja berbakat di bidang tersebut. Contohnya orangtua mengajarkan menyanyi, lalu anak bisa hafal liriknya dan menyanyikan dengan nada yang tepat. Kemungkinan dia memiliki bakat menyanyi.

Seperti video viral yang diunggah di akun instagram @viralcyn ini, terlihat bocah perempuan yang mengenakan baju berwarna pink ini menyanyikan lagu Easy On Me dengan sangat merdu. Lagu Easy On Me yang dipopulerkan oleh Adele, dirilis pada tahun 2021 lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb1m_5fDiNH/

Pada unggahan video tersebut, bocah berbaju pink menyanyikan lagu Easy On Me pada bagian lirik: "This silence. Baby, let me in. Go easy on me, baby. I was still a child,".

Dengan merdu dan berintonasi tinggi, bocah perempuan ini menyanyikan lagu tersebut sambil bergoyang mengikuti alunan lagu yang dia nyanyikan. Meski masih berusia anak-anak, namun bocah ini dengan fasih melafalkan setiap lirik dengan suara merdunya. Suara merdu semakin sempurna dengan penghayatan yang mendalam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb1m_5fDiNH/

Video yang diunggah pada tanggal 3 april 2022 ini viral dan banyak komentar warganet yang kagum dengan bocah perempuan ini. Dia sudah terlihat layaknya penyanyi profesional, bakatnya sudah terlihat sejak dini.

"merdu suarax adek saya suka," tulis akun @kaswaryahrin.

"bocil bukan sembarang bocil," tulis akun @olebee_11.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb1m_5fDiNH/

"uwooowwwwwwwwwwww," tulis akun @retno_cabbi91.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network