Pria Ini Pamer Mobil Tua Tahun 1938 Mirip Oplet Tapi Mini, Warganet Sebut Harta Karun

"Dalam video tersebut juga memperlihatkan proses evakuasi dan penyelamatan mobil bekas oleh bapak bapak yang kemungkinan di sebuah gudang tua."

Viral | 13 April 2022, 17:29
Pria Ini Pamer Mobil Tua Tahun 1938 Mirip Oplet Tapi Mini, Warganet Sebut Harta Karun

TamanPendidikan.com - Mobil antik masih menjadi primadona bagi sebagian orang. Mobil antik dan klasik bisa dihargai mahal jika ada orang yang hendak membelinya. Hal ini karena mobil klasik sudah jarang ditemui dan tidak diproduksi lagi sekarang. Bentuk desainnya yang antik dan onderdilnya juga lain dari mobil zaman sekarang.

Baru baru ini tengah viral video yang memperlihatkan seorang pria yang tengah memamerkan mobil tua yang bentuknya seperti oplet tapi mini. Warganet menyebutnya sebagai harta karun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcN-jq9FImb/

Video tersebut telah diunggah oleh akun instagram @viralkak dari akun @shtvintagecar. "Apa komentar kalian kak? 😍," tulis dalam caption postingannya. "Mobil yang selamat dari perang dunia ke2," tulis dalam video tersebut.
 
Dengan berlagak layaknya seorang sales mobil, pria yang mengenakan baju koko putih dan bersarung mulai menceritakan detail mobilnya. "Tahun 1938 mobil yang lebih tua dari punyanya Andre Taulany mobilnya dimensinya sangat kecil bahkan aneh saya mendapatkan mobil ini dari atas langit-langit rumah".

Dalam video tersebut juga memperlihatkan proses evakuasi dan penyelamatan mobil bekas oleh bapak bapak yang kemungkinan di sebuah gudang tua. "Pak tua yang selalu semangat," tulis dalam video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcN-jq9FImb/

Kemudian pria tersebut mengatakan bahwa mobil tersebut sudah lengkap terpasang ban roda, pintu, dan mesinnya. "Fotonya keren banget dan harganya murah banget, kemungkinan harga mobil tersebut bisa untuk membeli kue lebaran dan sisanya buat beli Innova, kata pria tersebut dengan lagak ketawa.

Hingga kini video tersebut telah disukai 2 ribuan lebih dan beragam komentar warganet.

"Ss gimana ya? 😁," tanya akun @_ddspsp.

"Wihhh harta berharga iniπŸ˜‚πŸ˜‚ kasi saya bangπŸ˜‚," ujar akun @ anommesa79.

"Asli mobil ya bikin ngiler 🀀," jawab akun anommesa79.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcN-jq9FImb/

"Harta karun...," tulis akun @ ary.dharmawan.58.

"Kayaa bikinan yaa ? Orang indo kan kreatif" , tapi kalo emang original si yg pasti seger harganya πŸ‘πŸ”₯," ujar akun @ hanssatriapratama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network