Pedagang Ketupat Ini Ditantang Bikin Ketupat Raksasa Berhadiah Rp 10 Juta

"Seorang pedagang ketupat yang sepi pelanggan ditantang bikin ketupat raksasa."

Viral | 07 May 2022, 07:31
Pedagang Ketupat Ini Ditantang Bikin Ketupat Raksasa Berhadiah Rp 10 Juta

TamanPendidikan.com - Seorang pedagang ketupat yang sepi pelanggan ditantang untuk bikin ketupat raksasa. Bila berhasil membuat ketupat berukuran 1 meter, pedagang itu bakal diberi hadiah uang Rp 10 juta.

Nampak di tayangan video pedagang memulai menganyam daun kelapa muda atau janur. Pedagang ini menganyam janur di atas meja.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@williesalim

Tayangan pembuatan ketupat raksasa ini diunggah oleh akun @williesalim di TikTok. Di tayangan itu, @williesalim bercerita proses penganyaman dikerjakan dari seharian dari pagi dan sore. Ketupat raksasa ini pun berhasil dibuat dan dipamerkan oleh @williesalim.

"Ketupat raksasa 10 juta!!!" tulis @williesalim di narasi unggahannya.

Di tayangan video, juga diperlihatkan kuali raksasa untuk merebus ketupat. Selain itu, juga diperlihatkan beras yang dimasukkan dalam ketupat. Banyaknya beras terdengar di video sebanyak 10 karung.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@williesalim

Ketupat tersebut lalu direbus dalam kuali yang didsari lembaran daun pisang. Proses perebusan ketupat raksasa ini dikatakan membutuhkan waktu semalaman.

Video ketupat raksasa ini telah ditonton sebanyak 7 juta kali oleh warganet. Banyak warganet penasaran dengan ketupat tersebut saat matang sebab video unggahan ketupat raksasa @williesalim masih bersambung.

@williesalim KETUPAT RAKSASA 10 JUTA !!! #resso #fyp ♬ original sound  - MITTY ZASIA


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network