Diduga Tertindih Sang Induk, Kepala Anak Kucing Ini Gepeng

"seekor anak kucing ditemukan mati dan gepeng. Kematian kucing ini diduga karena tertindih induknya."

Viral | 10 June 2022, 02:49
Diduga Tertindih Sang Induk, Kepala Anak Kucing Ini Gepeng

TamanPendidikan.com - Viral video seekor anak kucing ditemukan mati dan gepeng. Kematian kucing ini diduga karena tertindih induknya.

Video diunggah oleh salah satu akun TikTok @bendoerl. Tayangan ini memperlihatkan nasib naas yang dialami oleh anak kucing ini. Di video tersebut seorang pria merekam induk kucing bersama keempat anaknya didalam kardus.

“Lo kalo punya anak yang bener dong, ini anaknya ampe gepeng,” ujar pria pemilik kucing tersebut sembari mengambil salah satu anak kucing yang gepeng.

“astagfirulloh parah banget ampe gepeng,” pungkasnya sambil tertawa.

Pria pemilik kucing ini memperlihatkan bentuk kucing kecil berbulu hitam yang bentuk tubuhnya sudah gepeng. Tentunya kucing tersebut sudah tak bernyawa lagi. Saat pria itu mengambil anak kucing yang gepeng induknya melihat ke arah pria tersebut, kemudian pria ini mengembalikan kucing itu ke tempat semula.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bendoerl

Kucing yang mati karena tertindih sang induk dapat disebabkan karena mungkin saat anak kucing itu baru saja lahir, anak terebut sudah disentuh oleh manusia. Sehingga si induk tak lagi mengenali bau anaknya tersebut yang sudah tercampur dengan bau tangan manusia yang menyentuhnya. Oleh karena itu sering terjadi si anak kucing mati tertindih badan induknya karena induk mereka mengira dia bukan anaknya.

Video viral ini menarik perhatian warganet. Hingga saat ini sudah lebih dari 368.2K warganet yang menyukai video tersebut. Banyak pula warganet yang memberikan koementar bahwa mereka merasa lucu melihat anak kucing yang gepeng itu, bukan malah kasihan padanya seperti pemilik kucing ini yang tertawa saat melihat kucingnya gapeng.

“baru kali ini kasus kematian yg harus nya menyedihkan malah jadi kocak,,maafin aku ya cing yg harus ketawa kena tuan mu,” tulis akun @🇲🇾Zarra Bathrisya🇲🇨

ngakak sampe ngik ngik, tpi ksian,” tulis akun @anakorang

bukannya gw kasian malah ngakak,” tulis akun @syafina-_-

Ternyata pria ini tak sendirian ada pula salah satu warganet yang mengalami hal yang sama.

kemaren kucing ku gepeng juga,” tulis akun @kiara.

@bendoerl woii😭#AQUAAirPower #fypシ #xyzbca ♬ I'm Addicted To - SUBAG GOO


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network