Viral

Excavator Di Tengah Hutan Ini Bergerak Sendiri, Diduga Dikerjai Makhluk Halus

Satu unit excavator yang ditinggalkan di tengah hutan, tiba-tiba bergerak sendiri.

TamanPendidikan.com - Satu unit excavator yang ditinggalkan di tengah hutan, tiba-tiba bergerak sendiri. Bucket dan kemudi excavator bergerak sendiri saat ditinggalkan oleh operator pergi kencing.

Kejadian aneh excavator bergerak sendiri di tengah hutan diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Rekaman video ini diambil oleh operator yang terkejut mendapati excavator tiba-tiba beroperasi sendiri. Nampak di video kemudi dan bucket excavator bergerak sendiri.

"Kejadian Aneh, Operator Excavator di ganggu makhluk halus," tulis @paguyonan di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Terdengar di rekaman video, operator excavator kaget mendapati alat beratnya bergerak sendiri. Sembari merekam, operator mengatakan bahwa ia baru sebentar pergi untuk kencing.

Excavator yang ia tinggallkan dalam keadaan mesin mati, tiba-tiba bergerak sendiri. Tuas kemudi excavator bergerak sendiri. Akibatnya, excavator alami getaran tinggi.

"Sang operator langsung mendekati excavator tersebut namun anehnya excavator tersebung langsung berhenti seketika," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Kejadian aneh excavator bergerak sendiri di tengah hutan ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Kejadian aneh di luar nalar ini diduga berhubungan dengan makhluk halus.

"... baru liat excavator kesurupan..," komentar @danangadhityo.

"Pernah juga terjadi didesaku waktu perbaikan jalan menggunakan exsapator pas pekerjaan smpe malam eee tiba tiba....," tulis @akagaminoo berbagi cerita.

"Sama sprti kejadian di lahan aku 4bulan lalu. Aku steking mau d tanam sawit. Alat berat yg harusnya target 7hari selesai malah jadi 2mingguan. Soalnya ada kejadian aneh, pas operator ya lagi mau tumbang kan pohon, malah ada yg NYIUL manggil manggil. Habis tu sampe baket eksanya bisa copot, dan msh byk lgi kejadian aneh," cerita @edwardo.kale.




Scroll to Top