Babi Hutan Ngamuk Saat Diburu, Sang Pemburu dan Anjingnya Dibuat Kocar Kacir

"Seorang pemburu lari tunggang langgang dikejar-kejar oleh babi hutan yang mengamuk."

Viral | 25 August 2022, 00:44
Babi Hutan Ngamuk Saat Diburu, Sang Pemburu dan Anjingnya Dibuat Kocar Kacir

TamanPendidikan.com - Seorang pemburu berlari tunggang langgang di pinggiran sawah. Pemburu ini tengah dikejar-kejar oleh babi hutan yang mengamuk.

Pemburu ini berupaya naik ke pohon kelapa untuk menghindari serudukan babi hutan. Bukannya pemburu memburu babi, situasi jadi berbalik pemburu diburu oleh babi.

Video babi hutan ngamuk saat diburu ini diunggah oleh akun @Andi APB Channel di Facebook. Di tayangan itu, terekam pemburu terdesak dikejar oleh babi hutan.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f6uVxKAa_6/

Kelabakan menghindar dari kemarahan babi, pemburu ini mengibas-ngibaskan kaos ke babi hutan.

"Babi hutan membabi buta," tersemat tulisan di video.

Nampak di situasi itu, kawanan anjing yang dibawa pemburu juga kocar-kacir. Kawanan anjing ini hanya berlarian di sekeliling babi hutan. Babi hutan yang ngamuk terus berupaya menyerang si pemburu.

Babi hutan lalu tampak menggigit kaos pemburu. Di situasi ini, babi hutan tergelincir jatuh ke sawah. Si pemburu pun selamat.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f6uVxKAa_6/

Di sawah, babi hutan ini dikitari oleh kawanan anjing pemburu. Babi hutan ini pun ngamuk mengejar anjing-anjing tersebut. Tapi anjing-anjing ini menjaga jarak dari kejaran babi.

Video babi hutan ngamuk saat diburu ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Pernah dulu waktu mancing d paretan hutan tiba2 ada babi lumayan besar tinggi semeter an siungx udah mlengkung warna udah coklat muda .. ngejar ga bilang2 untung selamat bisa lari ..," komentar @GunaWan Nsaznk berbagi cerita.

"Gax heran kalo babi membabi buta mah, namanya juga babi😂," tulis @Adhi Balkis.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network