Mikrofon Bocor, Rapat Komisi III DPR Dengan Kapolri jadi Cair Gara-Gara Panggilan Sayang

"Momen mikrofon bocor dan terdengar suara wanita memanggil ‘Sayang’ di rapat dengar pendapat DPR dan Polri"

Viral | 27 August 2022, 01:12
Mikrofon Bocor, Rapat Komisi III DPR Dengan Kapolri jadi Cair Gara-Gara Panggilan Sayang

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini Komisi III DPR mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengenai perkembangan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Mulanya, rapat tersebut berjalan sangat serius dan suasana pun sangat tenang.

Namun, hal memalukan terjadi saat rapat sedang berlangsung. Tiba-tiba ada mikrofon yang bocor dan terdengar suara wanita memanggil ‘Sayang’.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Sontak, kejadian ini membuat suasana riuh. Terdengar semua hadirin rapat tertawa. Peserta rapat yang sedang berbicara pun mendadak menghentikan pembicaraannya karena merasa sangat syok dan terkejut ada suara sumbang yang muncul di dalam rapat.

"Itu bukan dari HP saya, itu dari HP eh HP  eh" ucap salah seorang peserta rapat yang sedang berbicara.

Berdasarkan dugaan sementara, suara itu berasal dari HP milik anggota DPR pasalnya ada yang nyeletuk bahwa kejadian ini nanti laporkan saja ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Video yang diunggah oleh akun instagram @say.viideo ini pun berhasil viral dan menarik perhatian warga yang menyaksikannya. Sehingga tak heran banyak warga yang merasa miris dan geram dengan tingkah pejabat tersebut. Tak sedikit pula warga yang meninggalkan komentar dan mengolok-olok DPR atas kejadian memalukan ini.

"Kerja becanda gaji serius," ujar akun @primaadyk.

"Cem-cem an nya nelpon," balas akun @novitammmmm.

"antara istri atau cem-cem an nih, klo cem-ceman bisa-bisa pulang dari rapat dan war home tuh sama istri," timpal akun @alirosyid11.

"Suasana tegang jadi guyonan," komentar akun @indahsulistiyani.

"Jadinya bukan rapat dengar pendapat tapi RAPAT DENGAR PANGGILAN SAYANG.iya kalo dari istrinya kalau dari si anu…" tulis akun @juansigar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network