Potong Rambut Hasilnya Tak Sesuai Ekspektasi, Pemuda Ini Nangis karena Menyesal

"Seorang pria menyesal dan menangis usai potong rambut"

Viral | 09 December 2022, 14:00
Potong Rambut Hasilnya Tak Sesuai Ekspektasi, Pemuda Ini Nangis karena Menyesal

TamanPendidikan.com - Seorang pria menyesal usai potong rambut. Ia menangis karea potongan rambutnya yang baru, hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Video pengalaman seorang pria yang menangis dan menyesali hasil potongan rambut yang viral tersebut di unggah oleh salah satu akun media sosial @supkelawar. Mulanya video tersebut menampilkan sesaat seorang pria tengah merekam dirinya saat akan dipotong rambutnya di salon.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/supkelawar/

Awalnya model rambut pria tersebut terlihat sangat bagus. Rambutnya yang lurus mengembang, kemudian dipotong berbentuk poni. Beberapa kali rambut pria tersebut dipotong dengan gunting sasak.

Namun, setelah selesai, pria tersebut kecewa. Di dalam mobil saat berkaca. pemuda ini nampaknya kurang puas. Ia pun menangis menyesali hasil potong rambutnya yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/supkelawar/

Potongan rambut pria tersebut terlihat sangat pendek dengan model sasak dan sedikit kurang teratur. Video tersebut pun ramai mendapatkan beragam komentar dan disukai kurang lebih 34 ribu dari warganet.

"Rambut bakal keliatan setelah 1minggu," sahut akun @ nannn.ndaa.

"Tunggu late game bang baru kelihatan hasilnya 😂," ungkap akun @ jalal_akbar64.

"Saat potong "wahh bagus nih" , selesai potong "Kok gini :(" , satu Minggu kemudian "wah bagus juga, ntar ksna lagi ah"😂," ungkap akun @ putra_artopia.

"Tp menurutku tetep ganteng kok😆," tulis akun @ pucanim02.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network