Video Perempuan Buang Cincin Tunangan di Sungai di Borobudur Ini Viral

"Seorang perempuan membuang cincin tunangan di sungai Borobudur."

Viral | 10 December 2022, 05:03
Video Perempuan Buang Cincin Tunangan di Sungai di Borobudur Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan membuang cincin tunangan di sungai Borobudur. Diduga wanita tersebut mengalami patah hati lalu membuang cincin pemberian sang kekasih tersebut.

Video perempuan bunag cincin tunnagan itu diunggah oleh akun instagram @borobudurnews. Dalam video tersebut terlihat jelas suasana di tepi sungai yang jernih dan deras aliran airnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/borobudurnews/

Sebelum dibuang, sang wanita pun sempat memperlihatkan bentuk cincin tersebut ke kamera. Cincin emas itu tanda cinta yang ingin ia lupakan.

Tak berpikir panjang, ia langsung melempar cincin ke sungai. Dalam hitungan detik cincin itu pun langsung terhempas dan menghilang dari pandangan mata.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/borobudurnews/

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun sangat terkejut melihat aksi nekat yang dilakukan sang wanita membuang cincin emasnya.   Tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"Mending dijual, mba... Atau disimpan buat investasi drpd dibuang.... 😂” tulis akun @ninda.thamrin.

"Kl aq ya kujual trs buat healing , jajan enak² , trs hdiah² dr mantan ku kumpulin trs kubakar update story' lagi beberes bakar bakar sampah" ujar akun @mrsndewi.

"Dia lg bagi rejeki ke orng lain 😆 Siapa taau ntar ada orng lg butuh trus nemuin itu.. 😉” komentar akun @aidinnm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network