Nikah karena Perjodohan, Mempelai Pria Ini Enggan Buka Mulut Saat Suap-Suapan

"Ritual pernikahan sepasang pengantin di India ini berlangsung kaku."

Viral | 28 December 2022, 03:44
Nikah karena Perjodohan, Mempelai Pria Ini Enggan Buka Mulut Saat Suap-Suapan

TamanPendidikan.com - Ritual pernikahan sepasang pengantin di India ini berlangsung kaku. Nampak mempelai pria bersikap dingin saat hendak disuapi sebutir telur oleh mempelai perempuan.

Video pernikahan sepasang penganting yang berlangsung kaku ini diunggah oleh akun @merindink di Instagram. Di tayangan video itu, nampak pasangan pengantin ini tengah menjalani prosesi suap-suapan di panggung pelaminan. Tapi, jauh dari kemersraan dan bahagia, prosesi ini justru tanpa ekspresi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

"Tradisi perjodohan masih marak ditemui di beberapa negara. Salah satunya di India yang melanggengkan perjodohan sebagai tradisi yang sakral. Masyarakat India berkeyakinan bahwa perjodohan adalah jalan terbaik dalam menjalin pernikahan dan hubungan!," tulis @merindink di narasi unggahannya.

Kekakuan ekspresi yang datar itu, dimungkinkan terjadi karena pasangan pengantin ini tak saling mengenal satu sama lain. Keduanya dijodohkan oleh keluar mereka. Di satu momen, bahkan mempelai pria enggan buka mulut saat hendak disuapai oleh pengantin perempuan.

"Pernikahan tanpa raut kebahagiaan akibar tradisi perjodohan keluarga," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Video pernikahan sepasang penganting yang berlangsung kaku unggahan akun @merindink ini mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Ahhh cemberut cemberut besok pagi nya senyum senyum," komentar @rh_0219.

"Aku dan suami jg menilah krn di jodohkan tp alhamdulillah, sampai sekarang kami saling mencintai 😍😍😍 semoga sampai jannah," tulis @rositakhadijah.

"Setahu sy meskipun dijodohkan jika dua2nya tdk mau masih bs dibatalkan," kata @ionnacm,


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network