Bikin Haru, 10 Tahun Merantau Pemuda Ini Nyamar Jadi Pelayan Saat Bertemu Ibunya

"Seorang pemuda menyamar jadi pelayan beri kejutan pada Ibu"

Viral | 15 January 2023, 04:31
Bikin Haru, 10 Tahun Merantau Pemuda Ini Nyamar Jadi Pelayan Saat Bertemu Ibunya

TamanPendidikan.com - Video haru yang diunggah oleh akun tiktok @ mr.genter190 ini memperlihatkan momen seorang pemuda menyamar jadi pelayan. Di suatu rumah makan, pemuda ini berniat memberi kejutan pada ibunya.

Di awal video, si pemuda menjelaskan jika ia sudah 10 tahun merantau dan tak pernah pulang. Ia pun pulang kampung tanpa memberitahu orang tuanya. Bukan tanpa alasan, rupanya ia memang berniat untuk memberi kejutan pada orang tuanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mr.genter190

"10 tahun merantau dan akhirnya pulang," tulisnya.

Tak pernah menduga bahwa anaknya akan pulang, kedua orang tuanya mengira jika momen ini merupakan momen makan-makan keluarga biasa. Mereka bahkan masih sempat berpose karena mengira jika sedang difoto.

Saat tengah foto-foto, makanan pesanan mereka pun muali masuk satu persatu. Kemudian ada pelayan pria yang membawa pesanan.

Namun, rupanya pelayan pria ini adalah anak yang telah 10 tahun merantau dan menyamar untuk memberi kejutan. Siapa sangka, sang ibu seolah langsung mengenali putranya. Sang ibu bahkan sempat memegang jaket putranya karena curiga.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mr.genter190

Berpikir bahwa tidak mungkin itu anaknya, akhirnya sang ibu membuka masker pria tersebut. Dan benar saja, pria yang menyamar jadi pelayan adalah putra kesayangannya yang lama tidak pulang dari perantauan. Sang ibu benar-benar langsung mengenali sosok putranya.

Usai memastikan jika pria ini benar-benar putranya, sang ibu pun langsung mencium pipi dan memeluk anaknya untuk melepas rindu. Video ini pun viral dan dikomentari banyak orang.

"keluarga tu akan pham lewat gerak gerik ny.....akhir ny tau jg🥰🥰🥰," ucap akun @ Shakila Shakela.

"Sampek nangis liatnya mas,,,terharu banget😭😭," jawab akun @ 💞kholiya Liya💞.

"naluri ibu 😭,,klu anak sakit atau kenapa" walaupun jauh terasa,, pengalaman pribadiku karena q jg seorang ibu,"ujar akun @ khenzo1922.

@mr.genter190 10 tahun merantau dan akhirnya pulang #fypã‚· ♬ suara asli  - MAS GENTER


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network