Penemuan Vespa yang Terkubur di Tanah Ini Viral, Warganet Penasaran Harganya

"Satu unit vespa ini terkubur di tanah bagai harta karun"

Viral | 25 January 2023, 16:30
Penemuan Vespa yang Terkubur di Tanah Ini Viral, Warganet Penasaran Harganya

TamanPendidikan.com - Satu unit vespa ini terkubur di tanah. Vespa tersebut ditarik oleh warga dari kedalaman tanah bagai temuan harta karun.

Temuan vespa terkubur di dalam tanah ini berlokasi di Kelurahan Ranau, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan. Evakuasi vespa ini terekam dalam video diunggah oleh andreli_48 di Instagram.

Di tayangan video, nampak beberapa warga tengah menarik sesuatu dari dalam tanah. Di atas galian tanah itu, warga membuat katrol dari rantai. Warga terlihat berjerih payah menarik benda yang berat.

Perlahan-lahan terlihat bahwa barang yang ditarik dari dalam tanah itu satu unit vespa. Motor jenis skuter asal Italia ini bak harta karun yang terpendam. Saat diangkat, nampak sekujur vespa tertutup tanah.

Temuan vespa terkubur dalam tanah tersebut, bikin warganet terheran-heran. Nampak warga mengerumuni lokasi temuan vespa tersebut.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Cideo evakuasi vespa yang terkubur dalam tanah ini pun dibanjiri warganet yang iseng menanyakan harga jual vespa bak harta karun tersebut.

"Sayang sekali pengalian nya di berhentikan padahal klo di gali 20 meter lagi nemu bpkb sama stnk....😂," komentar @sadli_lubiz.

"bisa laku brp tu min," tanya @emino_ez.

"Di tangan yg tepat akan menjd pundi² rupiah itu," ujar @m.hamizanraditya.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network