Pria Ini Ambil Makanan Menggunung Saat Prasmanan Di Hajatan, Eh Piringnya Malah Jatuh

"Seorang pria alami apes saat ambil makanan prasmanan di acara hajatan."

Viral | 27 January 2023, 00:52
Pria Ini Ambil Makanan Menggunung Saat Prasmanan Di Hajatan, Eh Piringnya Malah Jatuh

TamanPendidikan.com - Seorang pria alami apes saat ambil makanan prasmanan di acara hajatan. Piring tempat ia jatuh di hadapan banyak orang yang tengah mengantri makan.

Piring pria tersebut berisi seporsi makanan yang menggunung. Makanan tersebut pun tumpah ke tanah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makassar_iinfo/

Video pria ambil makanan menggunung saat prasmanan di hajatan ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo di Instagram. Di tayangan video pendek itu terekam sejumlah tamu hajatan tengah antri di depan sajian makanan prasmanan. Seorang pria berkemeja batik mengambil seporsi makanan yang menggunung.

Pria tersebut nampaknya kurang hati-hati. Ia bukannya memegang piring, tapi meletakkan piring di pergelangan tangan. Sedang jari-jarinya menggenggam air minum gelas kemasan.

"Bingung mau kasih emot nangis atau ketawa," tulis @makassar_iinfo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makassar_iinfo/

Saat mengambil lauk, piring tersebut oleng karena isi porsi makanan yang kebanyakan. Tak terhindarkan, piring pun jatuh. Pria ini pun kesulitan untuk meraih piring tersebut.

Video pria ambil makanan menggunung saat prasmanan di hajatan ini telah ditonton 31 ribu kali tayangan. Tragedi piring jatuh saat antri makanan prasmanan di hajatan ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Posisi pegang pirinya salah, kan bisa dipegang pake tangan, trus Air Mineral nya dibuat diatas piring, kan gampang," komentar dari @danielssyah.

"Taruh dulu piringnya di kursi, kemudian yg lain.....gak mikir malu nya nanti kalau jatuh...akhirnya jatuh beneran kan...belum lagi liat nasinya byk banget ambilnya....ketahuan ambil kesempatan," tulis @abdel_bakr.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network