Wow, Tan Boy Kun Mukbang Durian Montong Sebesar Galon Air Mineral

"Bisa buat makan sekeluarga nih"

Viral | 08 February 2023, 05:54
Wow, Tan Boy Kun Mukbang Durian Montong Sebesar Galon Air Mineral

TamanPendidikan.com - Buah durian menjadi salah satu buah yang digemari oleh banyak orang. Buah durian memilik kulit yang keras dan runcing berduri, sesuai namanya. Namun sat dibelah, daging buah durian ternyata mempunyai tekstur yang sangat lembut.

Meski dikenal sebagai buah dengan bau yang menyengat, nyatanya banyak orang yang tetap menjadikan durian sebagai buah favoritnya. Bahkan di berbagai daerah setiap tahunnya sampai gelar acara bertajuk pesta durian untuk merayakan panen raya.

Durian pun memilik banyak jenis, dan salah satu jenis durian yang paling digandrungi adalah durian montong. Durian montong adalah introduksi dari Thailand yang sangat popular di Indonesia. Kualitas buah yang berukuran sangat besar, hingga 7-8 kg/buah, daging yang sangat tebal, biji yang kempis, dan citarasa yang manis dan legit, adalah kekuatan utamanya.

Namun ternyata ada juga durian montong yang bisa berbuah dengan ukuran jumbo lho. Salah satu durian montong jumbo itu diperlihatkan oleh salah seorang food vlogger, Tan Boy Kun.

Seperti biasa, sebelum mukbang, ia mereview durian yang akan ia santap. Untuk meyakinkan dan memastikan jika durian montong yang akan ia santap adalah jumbo, ia membandingkannya dengan dua buah durian jenis lain di sebelahnya.

Tampak buah durian montong itu memang lebih besar dari 2 durian lainnya. Memang tak salah jika warganet mengatakan jika durian montong itu sebesar galon air mineral.

TamanPendidikan.com

@tanboykun_asli

"Pas selasai makan durian segeda kebon gini, bisa-bisanya masih bilang laper", komen @Nadya terheran.

Tan Boy Kun memang dikenal salah seorang food vlogger dengan porsi super jumbo. Banyak pula yang kemudian dibuat ngiler oleh Tan Boy Kun yang mukbang durian jumbo montong seberat 11 kg tersebut. 

@duriian_king DURIAN MONTONG TERBESAR 📷@tanboykun_asli  #durianmontong #durianbesar #durianbawor #korekdurian #mukbang #mukbangasmr #durian #durianlover #duriankiing #durianking #durianterbesar #durianviral #durianjumbo #fyp #viral ♬ Chill Vibes - Tollan Kim

"Lu yang makan, gue yang kenyang bang bikin ngiler", tulis @arc_1

Ada pula yang kemudian pensaran denga harga durian montong sebesar galon air mineral itu.

"Berapa bang harganya durian segede itu?" tanya akun lain. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network