Video Detik-detik Penetasan Baby Ular Piton, Enggak Ada Ganasnya

"Terlihat lucu dan menggemaskan"

Viral | 21 February 2023, 03:56
Video Detik-detik Penetasan Baby Ular Piton, Enggak Ada Ganasnya

TamanPendidikan.com - Baby Ular Piton yang baru menetas dianggap menarik karena memiliki pola warna yang indah atau perilaku yang unik.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @snakeboyreptiles ini. Dalam video tersebut terlihat Baby Ular Piton yang masih lucu dan dan menggemaskan baru menetas dari telurnya.

@snakeboyreptiles Replying to @dedepatmahh #ternakular bareng #snakeboyreptiles  #sbrternakular #SultanMakanSoNice #snakebreeder #reptilesoftiktok #reptiles #pecintareptil #reptil #breederballpython #reptilindonesia #ballpythonindonesia #fyp #peliharaular #ballpythonbogor #exoticpets #ular ♬ 아무노래 - ZICO

Seorang tersebut yang berada di dalam video membantu penetasan Ular Piton. Pertama-tama dirinya menggunting dengan perlahatan untuk membuka telurnya dan jangan sampai terkena Baby Ular Piton.

Setelah terbuka, terlihat Baby Ular Piton yang masih lucu dan menggemaskan menggeliat keluar telurnya. Baby Ular Piton tersebut keluar telurnya dengan perlahan dan masih bingung dengan dunia barunya.

Seorang yang dalam video tersebut terlihat tidak jijik ataupun takut dengan Baby Ular Piton tersebut. Bahkan dirinya mengelus Baby Ular Piton itu seakan menjadikan teman akrabnya.

Komentar Netizen

"Biasanya geli liat ular . tapi ini bayi ular kok imut ya." tulis akun lionk_lpc.

"waduh. lihat dia dekat rumah ajj buru2 kabur" tambah akun supriyadi15011.

"sekecil. seimut apapun kalau uler tetep uler takut. takut banget" imbuh akun user5668620496665.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network