Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Kecil, Ngeri Langsung Hab

"Tanpa ada rasa kasihan"

Viral | 24 February 2023, 06:40
Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Kecil, Ngeri Langsung Hab

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau Channa micropeltes merupakan jenis ikan predator yang makanannya terdiri dari ikan-ikan kecil, udang, dan serangga air.

Oleh karena itu, Ikan Toman memang tergolong ganas saat makan karena mereka memangsa mangsanya dengan cara mengejar dan menangkapnya dengan cepat menggunakan gigi-gigi tajam yang terdapat pada mulutnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok skylark_aquatic ini. Dalam video memperlihatkan detik-detik ada seorang yang ingin memberi makan Ikan Toman peliharaannya.

@skylark_aquatic Yg request ngasih makan toman #toman #ikantoman #ikantomanbabon #skylarkaquatic #channa #channaloverindonesia #channaauranti #kejujogetgoldslice #aurantimaculata #fypシ #fypdonggggggg #xyzbca #ikangabus ♬ suara asli - aly🅰️ - inibobskyy

Dalam video itu terlihat ada tangan seseorang yang memegang makanan Ikan Toman yakni ikan kecil. Dalam akuarium ada seekor Ikan Toman yang tengah kelaparan dan menunggu menu santapannya datang.

Terlihat sebelum ikan kecil tersebut dimasukkan ke akuarium, tatapan tajam muncul dari Ikan Toman yang telah tak sabar ingin memakannya.

Setelah ikan kecil dimasukkan ke akuarium, tak menunggu lama langsung disambar oleh Ikan Toman peliharaan tersebut dengan cepat dan tanpa ampun.

Komentar Netizen

"kasian ikan kecilnya" tulis akun maliku526.

"kaget gua" tambah akun fakmen132.

"bang keren kaya punya gua kasi ikan emas emangamati bang" imbuh akun asunsholeh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network