Pria Ini Panen Anggur Hutan Masak di Pohon, Langsung Mukbang di Tempat

"Buahnya pasti seger nih, fresh"

Viral | 27 February 2023, 06:45
Pria Ini Panen Anggur Hutan Masak di Pohon, Langsung Mukbang di Tempat

TamanPendidikan.com - Buah anggur hutan menjadi salah satu buah yang tumbuh liar dan diakui sekarang sudah cukup langka. Seperti namanya, buah anggur hutan kebanyakan hanya bisa dijumpai di dalam hutan.

Beragam tanggapan warganet pun beragam tentang buah satu ini. Ada yang menganggap beracun pasalnya jika dimakan akan menimbulkan efek gatal setelahnya. Namun ada pula yang bahkan rela menyusuri rimbunnya hutan untuk berburu buah langka ini.

Viral sebuah video di media sosial tiktok di mana dalam video itu memperlihatkan seseorang pria yang sedang berburu anggur hutan. Ia akhirnya menemukan buah anggur hutan yang kebetulan menjalar di sebuah batang pohon yang tinggi.

TamanPendidikan.com

anggur hutan menjalar di pohon / Sumber: @kinadventure

Untuk bisa memetiknya, pria ini pun mau nggak mau harus memanjat batang pohon itu. Beruntungnya, ternyata buah anggur hutan yang ia jumpai sudah masak pohon. Ia pun mengabdikan momen di mana ia memetik beberapa gerombol buah anggur hutan berwarna hitam itu.

Tapi sayangnya, tak semua buah anggur hutan yang bergerombol di ranting dan dahan pohon itu bisa ia gapai. Akhirnya ia hanya bisa memanen beberapa gerombol buah saja.

Tanpa menunggu lama, pria ini pun mukbang di dalam hutan. Ia memperlihatkan isi daging dari buah anggu hutan yang mempunyai kadar air melimpah itu.

Berikut videonya.

@kinadventure Panen anggur hutan #berpetualang #petualanganalamindonesia #fyp #mencaribuahdihutan #fypシ #anggurhutan ♬ suara asli  - Kin 🦊

Video yang diunggah oleh akun tiktok @kinadventure ini telah ditonton oleh ribuan pasangan mata dan mendapatkan belasan ribu like.

Bergam komentar pun diberikan oleh warganet.
"buahnya mirip buah pohon pucuk merah, tapi bedanya buah pohon pucuk merah lebih kecil" komen akun @novita

Dan buah ini ternyata mempunyai nama yang berbeda di berbagai daerah di Indonesia.
"di Aceh namanya boh jembei kleng bang" komen akun @qil


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network