Fantastis, Emak-emak Ini Mukbang Buah Anggur Harga Rp 3 Juta Per Kg

"Wah, rasanya seperti apa ya? hmmm~"

Viral | 28 February 2023, 06:12
Fantastis, Emak-emak Ini Mukbang Buah Anggur Harga Rp 3 Juta Per Kg

TamanPendidikan.com - Buah anggur mempunyai berbagai jenis dan varian. Rasanya pun juga beraneka ragam. Dan kebanyakan buah anggur adalah tanaman berjenis perdu atau merambat.

Buah yang memiliki nama latin Vitis Vinifera ini setidaknya mempunyai 79 jenis yang tersebar di seluruh negara di belahan dunia. Dari anggur hitam, anggur merah hingga anggur shin muskat.

Harga buah anggur pun tergolong mahal. Dari harga puluhan ribu ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Nah, beredar sebuah video di media sosial tiktok  emak-emak yang sedang mukbang buah anggur dengan harga fantastis.

Disebutkan dalam video berdurasi singkat itu jika harga  per kilogramnya mencapai Rp. 3 Juta rupiah. Wow, harga yang fantastis bukan?

TamanPendidikan.com

anggur seharga Rp. 3 Juta/kg/ Sumber: @yusifadila

Jenis anggurnya pun terlihat anggur hijau. Dan emak-emak ini juga baru pertama kali mengakui mencoba buah anggur yang mahal ini. Emak-emak ini pun mereview buah anggur mahal ini. Ia menyebutkan jika rasanya beda dengan anggur yang biasa ia beli dengan harga puluhan atau ratusan ribu.

Berikut videonya.

@yusifadila menurut kalian worth it gak beli anggur Muscat  harga 3 jt / Kilo ini ? #anggurmuscat #grapes #shinemuscat #shinemuscatgrape #muscat #buahmahal #buahsultan #anggursultan ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Lebih lanjut, emak-emak yang gemar mereview berbagai makanan ini pun menerangkan jika tekstur buah anggur jenis muskat itu lebih crunchy dan lebih manis.

Tekstur dagingnya juga kenyal serta mempunyai kadar air yang lebih banyak. Tentu saja video emak-emak ini sukses bikin warganet ngiler,

"apa bedanya kak sama anggur ijo biasa" komen akun @ibhunsakaa

Dan ada salah satu warganet yang menyebutkan jenis angur yang disantap emak-emak itu, itu adalah jenis anggur shin muskat,
"ya itu anggur shin muskat" tulis akun @sabadaniklas


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network