Bikin Deg-degan, Pria Ini Bermain-main dengan King Kobra Ukuran Jumbo

"Nyalinya keren banget"

Viral | 01 March 2023, 02:10
Bikin Deg-degan, Pria Ini Bermain-main dengan King Kobra Ukuran Jumbo

TamanPendidikan.com - Aksi pria satu ini bikin deg-degan warganet yang melihatnya. Pria yang akrab disapa Dede Inoen ini itu berani sekali saat bermain-main dengan king kobra yang berukuran jumbo.

Kita tahu Dede Inoen adalah seorang petualang yang akrab dengan para binatang dari yang biasa hingga binatang buas, seperti king kobra itu salah satunya.

Namun aksinya kali ini bikin was-was yang melihat, dia tertangkap kamera sedang bermain-main dengan king kobra yang berukuran jumbo dan bahkan ia dengan berani mencium kepala ular tersebut.

Seperti apa atraksi yang dilakukan oleh sang petualang Dede Inoen dengan king kobra jumbo iti? Simak video unggahan akun TikTok @danzzarcenal berikut ini.

@danzzarcenal #king.     cobra.   vs #human ♬ original sound  - 𝙇𝙖𝙨 𝙁𝙚𝙡𝙞𝙥𝙞𝙣𝙖𝙨 🇵🇭

Video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan aksi seorang Dede Inoen yang menggoda dan mengecoh seekor king kobra berukuran jumbo.

Hal itu dilakukan untuk mengalihkan perhatian king kobra. Setelah Dede Inoen menguasai king kobra, dengan tenang ia mencium kepala ular tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @danzzarcenal

Tentu adegan ini sangat berbahaya ya, gaes. Jadi, jangan sekali-kali kalian meniru aksi yang dilakukan oleh Dede Ineon di rumah. Karena aksi tersebut hanya dilakukan oleh mereka yang profesional.

Kita tahu king kobra adalah ular yang sangat berbisa dan mampu membunuh manusia dalam hitungan menit saja ketika racun itu sudah masuk dalam tubuh manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network