Ikan Toman Monster Milik Lucky Hakim Ini Disatukan dengan Anaconda, Endingnya Tak Terduga

"Artis yang berprofesi sebagai politikus ini penasaran bagaimana reaksi dari ikan toman monster miliknya jika dipertemukan dengan anaconda."

Viral | 01 March 2023, 03:11
Ikan Toman Monster Milik Lucky Hakim Ini Disatukan dengan Anaconda, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Sejumlah artis Indonesia gemar memelihara hewan di rumahnya.  Lucky Hakim adalah salah satu artis pecinta hewan yang memelihara hewan mulai dari yang jinak hingga buas. Bahkan kabarnya ia memiliki ratusan binatang mulai dari burung hingga reptil. Melalui channel Youtube pribadinya ia seringkali membagikan momen bersama hewan kesayangannya.

Pada channel youtube milik pribadinya @LuckyHakimChannel ia memperlihatkan ikan toman monster tengah diadu dengan seekor anaconda. Artis yang berprofesi sebagai politikus ini penasaran bagaimana reaksi dari ikan toman monster miliknya jika dipertemukan dengan anaconda.
TamanPendidikan.com

Toman Anaconda 1.jpg

Di awal video Lucky Hakim memperlihatkan seekor ikan toman monster di dalam sebuah akuarium. Ikan toman monster ini berwarna dasar hijau lumut dengan corak warna hitam yang hampir memenuhi tubuhnya. Toman diketahui sebagai salah satu ikan predator yang buas. Ia biasa memangsa ikan lainya maupun hewan-hewan  lain  yang ada disekitarnya. Maka dari itu ikan ini hanya ada satu di dalam akuarium, karena jika ada ikan lain bisa saja mereka beradu.
TamanPendidikan.com

Toman Anaconda 2.jpg

"Saya cuma mau tau apa sih reaksinya gabus toman kalo ketemu anaconda dalam air," ujar pemilik kedua hewan tersebut. "Mereka sih enggak mungkin ketemu di alam karena anaconda di Amerika Selatan, sedangkan Toman dari Asia," tambahnya sembari menyuruh seorang pria memasukan anaconda kedalam akuarium yang berisi ikan toman monster. Setelah anaconda masuk kedalam akuarium berisi ikan toman, ikan ini pun segera menjauh dari anaconda. Bak memberikan ruang bagi anaconda di dalam akuarium.

Selang beberapa saat ikan toman monster yang merasa ada hewan asing di rumahnya, ia pun penasaran. Perlahan ikan toman ini mendekati anaconda yang berada di dalam akuarium. Ketika anaconda itu menghadapkan kepalanya ke arah ikan toman, seketika ia pun mundur. Namun sesekali ikan toman mendekati anaconda karena masih merasa penasaran.
TamanPendidikan.com

Toman Anaconda 3.jpg

"Itu sih sebenarnya saya pengen tau, apakah dia akan kaya ikan mas atau ikan mujair yang lari-lari ketakutan, ternyata dia (ikan toman) mentalnya bagus juga tuh gak takut malah penasaran sama anaconda," ujar Lucky Hakim merasa puas dengan eksperimenya.

Setelah puas dengan eksperimen yang ia lakukan, Lucky Hakim menyuruh pria berbaju hitam untuk mengambil anaconda dari akuarium. Kemudian setelah anaconda tersebut diambil dari aquarium, Toman monster yang merupakan hewan buas dan kanibal diberi ikan lele kecil untuk makananya. Namun kemungkinan Toman sedang tidak lapar, karena ketika lele berukuran kecil itu dimasukan ke dalam akuarium ia tidak menggubrisnya.
TamanPendidikan.com

Toman Anaconda 4u.jpg

Warganet menuliskan kekagumannya terhadap ikan toman monster atas keberanian nyalinya. Ikan Toman monster ini tidak sedikit pun takut dengan anaconda yang ada di dalam akuarium bersamanya. Padahal seperti yang kita ketahui, anaconda ini berukuran lebih besar dari ikan Toman Monster. Berikut ini komentar dari warganet yang dituliskan pada unggahan tersebut.

"Walaupun singkat tapi bermanfaat 🙂👍 jadi tau reaksi gabus toman jika ada anaconda. Thanks om," tulis akun @ronald victor.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=Agf77xR4APk

"Mental ikan tomannya tetep stabil, mantap," tulis akun @ovietyaa.

"Transform warna dari biasa putih hitam ber ubah ke hijau artinya menandakan si Toman memulai mode ganas untuk mempertahankan teritorial nya." tulis akun @imam noer.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network