Kawanan Ikan Piranha Besar-besar Ini Tak Berkutik Lawan Seekor Toman di Akuarium

"Seekor ikan toman dimasukkan dalam akuarium tempat kumpulan ikan piranha berukuran besar dipelihara."

Viral | 02 March 2023, 03:15
Kawanan Ikan Piranha Besar-besar Ini Tak Berkutik Lawan Seekor Toman di Akuarium

TamanPendidikan.com - Seekor ikan toman dimasukkan dalam akuarium tempat kumpulan ikan piranha berukuran besar dipelihara. Di dalam akuarium, ikan toman ini langsung dikerubungi oleh ikan piranha yang  agresif.

Salah seekor ikan piranha langsung menyerang ikan toman. Namun ikan toman dengan cekatan berhasil menghindar.

Video ikan toman yang dihadapkan dengan kumpulan ikan piranha ini diunggah oleh akun @RBP Channel di YouTube. Dalam tayangan video itu, perekam menjelaskan bahwa ikan toman yang ia masukkan ke akuarium berukuran 30 cm. Usai diserang, ikan toman nampak menjauh ke pojokan akuarium. Sedang ikan piranha berkumpul di sisi lain.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Hd1JfcVlpeI

Namun kemudian, ikan toman mendekat ke arah kumpulan ikan piranha. Tak ayal, ikan piranha pun menyerang. Lagi-lagi ikan toman dapat menghindar.

Kini justru ikan toman yang menyerang balik ikan piranha. Kumpulan ikan piranha masih dalam formasi berkelompok memilih mundur. Ikan toman pun mengambil jarak untuk mengamati pergerakan ikan piranha.

Faktanya kemudian, ikan toman tak gentar meski dikeroyok. Ikan toman menyerang ikan piranha. Nampak ikan toman yang agresif bikin ikan piranha besar-besar ini tak berkutik.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Hd1JfcVlpeI

Video ikan toman yang buat kawanan ikan piranha tak berkutik ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Toman i love you merinding kayak jagoan satria hebat hitam tangguh menakutkan tapi tak banyak buat onar patut jadi contoh bagi umat manusia karakter toman adalah teman manusia," komentar @Zulmi Riduan.

"Harusnya sih toman di masukin ke aquarium nya dengan cara di pisah menggunakan skat dulu biar toman gx kaget baru masuk belum adaptasi udah di serang aja," saran dari @Aji Sakha.

"Mau gimana pun Toman pasti menang, Toman/Channa micropeltes itu bisa tumbuh sampai 100cm lebih. Kalo ada yg bilang 10v10 dll, biar gua kasi tau, Channa/snakehead tu soliter atau penyendiri, mirip lah dgn harimau," kata @ayam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network