Video Pria Dapatkan Ikan Toman Monster di Kubangan Sawah, Besar Banget

"Bikin penasaran caranya"

Viral | 03 April 2023, 08:28
Video Pria Dapatkan Ikan Toman Monster di Kubangan Sawah, Besar Banget

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka memancing Ikan Toman karena ikan ini merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang besar dan kuat, sehingga memberikan pengalaman memancing yang menantang dan menyenangkan.

Selain itu, Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan yang lezat dan memiliki nilai jual yang tinggi di pasar, sehingga pemancing mungkin tertarik untuk menangkapnya untuk dimakan atau dijual.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok rosi_andika ini. Dalam video tersebut dirinya tengah ingin mencari Ikan Toman.

@rosi_andika SEROK DIPINGGIR SAWAH DAPAT IKAN TOMAN MONSTER  #channa #channamaru #channaindonesia #channalimbata #channaauranti #channayellowsentarum ♬ original sound  - Maskumis

Namun ada sedikit yang berbeda dari kejadian tersebut yakni jika biasanya mencari Ikan Toman di sungai atau danau, namun berbeda dengan pria tersebut yang mencari Ikan Toman di kubangan sawah.

Dengan hanya membawa peralatan seadanya yakni jaring ikan, dirinya optimis akan mendapatkan Ikan Toman di kubangan sawah itu. Ternyata benar, hanya sekali serok saja, pria tersebut berhasil mendapatkan Ikan Toman yang ukurannya terlihat besar.

Komentar Netizen

"pura' ga tau aja biar seneng" tulis akun Anak ozaka bro.

"tutor setingan bang" tambah akun aghaazki.

"keren bang" imbuh akun adtyarma.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network