Seru, Pemancing Ini Hampir Nyungsep Saat Pertahankan Tarikan Ikan Toman Monster

"Kelihatannya seru banget"

Viral | 19 April 2023, 09:44
Seru, Pemancing Ini Hampir Nyungsep Saat Pertahankan Tarikan Ikan Toman Monster

TamanPendidikan.com - Banyak pemancing yang suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dianggap sebagai salah satu ikan air tawar yang menantang dan memiliki ukuran yang besar. Toman juga memiliki kemampuan bertarung yang kuat saat ditarik ke atas permukaan air, sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing saat memancing dan menangkap Ikan Toman.

Selain itu, Ikan Toman juga memiliki daging yang lezat dan banyak disukai sebagai bahan masakan, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemancing yang ingin menikmati hasil tangkapan mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok nakmimo ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang tengah mempersiapkan diri untuk memancing di sungai.

@nakmimo spot jamban #mancing #mancingliar #straike #casting #sarang #monster #toman ♬ suara asli  - NARENDRA

Tak membutuhkan waktu lama, umpan pria itu langsung disambar oleh ikan yang diperkirakan berukuran besar. Benar saja, yang menyambar umpannya yakni Ikan Toman yang berukuran besar. Saking besarnya hingga membuat pria itu sedikit kualahan menandingi agresifnya Ikan Toman itu.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang terhibur dengan melihat serunya pemancing berduel dengan Ikan Toman.

Komentar Netizen

"mantap bos" tulis akun dipadita.

"gitu kh bang" tambah akun urang dayak desa.

"knp sampai pak ladusing bambang" imbuh akun nandapristiko.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network