Motor Honda Tiger Disulap Jadi Truk Mini Ini Sungguh Kreatif

"Satu unit motor unit tiger disulap jadi kendaran roda empat yakni truk mini."

Viral | 06 June 2023, 03:32
Motor Honda Tiger Disulap Jadi Truk Mini Ini Sungguh Kreatif

TamanPendidikan.com - Satu unit motor unit tiger disulap jadi kendaran roda empat yakni truk mini. Modifikasi motor jadi truck ini diapresasi sebagai kerja yang sungguh kreatif.

Video penampakan truk mini tersebut diunggah oleh akun @rimbono_garage di Instagram. Di tayangan video tersebut, terlihat terparkir truk mini di suatu bengkel. Truk mini tersebut dicat dengan dominan warna putih.

"Spill mesinnya boss," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rimbono_garage/

Terekam seorang pria lalu mendekati truk mini tersebut. Terlihat tinggi truck mini sama dengan tinggi badan pria tersebut. Ia lalu mendongakkan kepala truk mini untuk memperlihatkan mesin.

Saat kepala truk didongakkan, nampak seorang anak kecil yang naik sepeda penasaran dengan truk mini. Ia melihat-lihat bagian mesin yang diletakkan di bawah kepala truk. Saat kamera memperlihatkan tatanan mesin, nampak truk mini ini dibuat dengan sangat rapi dan rajin.

"Karena sasisnya gak muat mesin mobil," tersemat tulisan di video.

Mesin truk mini ini lalu dijelaskan menggunakan mesin honda tiger.  Mesin ini diletakkan di tengah, di antara dua roda depan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rimbono_garage/

Video truk mini yang merupakan modifikasi motor honda tiger ini telah ditonton sebanyak 3 ribu kali tayangan. Video ini mandapat banyak apresiasi sekaligus bikin penasaran warganet.

"Bisa mundur gak itu om? Apa harus dorong dari depan," komentar @adewah91 penasaran.

"Keren keren.. tp knpa gk coba mesin tossa mas.. buat muatan kyaknya lebih ngeyel," apreasiasi sekaligus saran dari @hyund_nim.

"Penasaran sama interior nya om," tulis @rio_febrion.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network