Satu Motor Bonceng 4 Viral, Penumpang Keempat Bikin Ngakak

"Para prian ini membawa seekor monyet berboncengan motor keliling kota"

Viral | 12 June 2023, 04:43
Satu Motor Bonceng 4 Viral, Penumpang Keempat Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Tiga orang pria berboncengan motor di luar kapasitas. Mereka juga membawa seekor monyet yang duduk di belakang.

Video itu diunggah oleh akun instagram @rosscowilkinson. Dalam video tersebut terlihat susana perjalanan yang ramai lancar. Ketika hendak menyalip kendaraan sepeda motor di depannya, sang pria dikejutkan dengan fenomena yang sangat tak terduga.

Hal tak terduga itu adalah sebuah sepeda motor yang ternyata dikendarai cepat dengan berbonceng empat. Paling depan, ada seorang pria bertubuh kekar sebagai pengemudi, nomor dua dan tiga juga pria-pria yang berkulit hitam sebagai penumpang. Dan hal tak terduga terjadi pada penumpang yang keempat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rosscowilkinson/

Saat didekati oleh pengendara lain, ternyata penumpang keempat bukanlah manusia melainkan seekor monyet. Sontak hal tersebut pun membuat warga merasa terkejut dan penasaran. 

Lucunya, sang monyet pun tetap santuy dan berpegang erat kepada penumpang yang di depannya agar tak jatuh. Saat di video, sang monyet pun hanya memalingkan mukanya ke kamera dengan ekspresi muka yang datar.

Dalam video terlihat monyet itu tubuhnya diikat dengan tali dan dipegang oleh pria yang duduk di depannya. Diduga monyet itu merupakan peliharaan pria tersebut. Monyet yang bertubuh besar ini terlihat sangat jinak. Seperti yang kita ketahui, banyak manusia yang memelihara monyet.

Padahal seperti yang kita ketahui monyet merupakan hewan liar. Ia biasa hidup di hutan berlari kesana kemari bersama kelompoknya. Namun meskipun sudah lama dipelihara oleh manusia, monyet ini tetap dengan sifat aslinya yang liat. Terkadang ia akan lebih agresif ketika sudah mencapai kematangan seksual yang tidak dapat terpenuhi di lingkungan rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rosscowilkinson/

Ada beberapa tantangan tersendiri saat memelihara monyet. Ia tidak tumbuh dan menjadi dewasa seperti manusia. Berbeda dengan hewan peliharaan lainya, monyet peliharaan tidak dapat bergaul dengan orang baru.  Selain itu, ia akan kesulitan jika berada ditempat yang baru. Monyet juga membutuhkan banyak interaksi sosial.

Jika ia tidak mendapatkan perhatian penuh dari pemiliknya ia akan mengalami masalah perilaku seperti berteriak, menggigit, dan masih banyak lainnya. Jika sampai monyet dalam video terlihat sangat jinak, kemungkinan ia mendapatkan perhatian penuh dari pemiliknya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network