TamanPendidikan.com - Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sedang teriak-teriak di belakang halaman rumahnya. Ibu tersebut dengan emosi dan mengeluaran unek-uneknya sambil menuduh sang tetangga telah mencuri listrik.

Diketahui akar permasalahannya berawal ketika di desa tersebut kerap terjadi pemadaman arus listrik. Karena melihat kabel yang baru dipasang oleh tetangganya, ibu yang mengenakan daster warna biru muda tersebut mencurigai sang tetangga telah mencuri listrik. Rupanya ibu tersebut sudah beberapa kali menuduh tetangganya menjadi penyebab padamnya listrik, namun baru kali ini sang tetangga yang geram dengan tuduhan tersebut akhirnya memberikan respon.

https://www.instagram.com/p/CSxv98YFl_9/

Ibu-ibu tersebut melabrak tetangganya untuk mengakui kesalahannya telah mencuri listrik. Beberapa kali tetangganya telah menjelaskan bahwa kabel yang dipasang tersebut merupakan kabel Wifi. Namun karena sudah dipenuhi dengan emosi, ibu-ibu tersebut kekeh dengan tuduhannya.
https://www.instagram.com/p/CSxv98YFl_9/

Video yang diunggah oleh akun @viralkak ini sudah mendapatkan 27 likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Setelah melihat video tersebut, warganet dibuat geregetan karena ibu-ibu tersebut terlalu dibutakan dengan pikiran negatif terhadap tetangganya.

Beberapa orang menyarankan untuk melibatkan ketua RT dan petugas PLN setempat untuk menyelesaikan permasalahan ini dan menjelaskan secara jelas tentang fungsi kabel Wifi tidak ada hubungannya dengan pemadaman listrik yang terjadi di daerah tersebut.

https://www.instagram.com/p/CSxv98YFl_9/

"Itu sebabnya kita harus terus belajar agar faham dan banyak pengetahuan" tulis @dhelechma

"dikasih pemahaman lah neng, panggil rt /rw kalau g selesai panggil kades.. musyawarah.. ini malah diviralkan hade" tulis @effendi_atmadiredja

"Akibat emosi digedein tapi kurang pengetahuan kasian sih😂😂😂😂😂" tulis @fairuzalfatah