TamanPendidikan.com - Mengenakan busana pengantin saat melakukan suntik vaksin Covid-19, pasangan ini viral. Keduanya mengenakan baju sanding, busana pengantin khas Malasyia, warna hijau muda.

Momen unik ini diunggah oleh akun @karyaimpi di TikTok. Videonya telah disukai 43 ribu akun.

Nampak di awal video, sepasangan pengantin berbusana baju sanding menuju ke tempat vaksin. Mereka mengantri di kursi tunggu menunggu giliran suntik vaksin.

Menggunakan baju pernikahan, keduanya tampil berbeda dengan baju-baju orang lain yang hadir di lokasi. Keduanya jadi pusat perhatian.

Pengantin berpose di poster vaksinasi

Saat divaksin, pasangan pengantin ini mendapat perhatian. Nampak beberapa orang, mengajak pasangan pengantin ini berfoto.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin, keduanya lalu berfoto bersama. Keduanya, bersamaan waktu dengan hari pernikahan telah mendapat suntukan vaksin dosis kedua.

Video @karyaimpi ini mendapat 1538 komentar dari warganet. Sebagian warganet mengapresiasi positif pasangan pengantin tersebut.

"So sweet," komentar @cikgujunitacj

"Selamat pengantin baru. Bagus lah...terhibur juga kita," kata @intanpurnama2

"Cantiknya pengantin," ujar @eiza ringkas.

@karyaimpi

Tujuan utama ialah utk menghiburkan our frontliner . Tahniah dan terima kasih Petugas di PPV Yayasan atas kerjasama. Baju Sanding by Karya Impi ##fyp

♬ original sound  - ig : karyaimpi