TamanPendidikan.com - Anak-anak dan remaja pada zaman sekarang cenderung tak setangkas dan sekuat anak-anak beberapa generasi yang lalu. Pada zaman dahulu mereka memanjat pohon karena ingin bermain rumah-rumahan pohon atau sekadar memetik buah. Serta apabila mereka terjatuh dari pohon mereka malah tertawa lepas walaupun mereka mengalami luka-luka.

Namun saat ini para anak-anak maupun remaja yang memanjat pohon hanya ingin membuat konten Tik Tok semata, dan ingin terkenal dengan cara membuat konten-konten yang terkadang membahayakan nyawa mereka sendiri.

Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi di dunia yang makin pesat, dan kurangnya edukasi kepada anak-anak dan remaja untuk menggunakan gadget dengan tepat. Akan tetapi, banyak sekali yang masih menyalahi penggunaannya, contohnya bermain game sampai 24 jam lamanya.

https://www.instagram.com/p/CTma-6GBDq4/

Serta yang sekarang baru booming yaitu bermain Tik Tok. Tapi apa jadinya apabila memanjat pohon dibuat konten TikTok, yang mana malah berujung adegan terjatuh dari pohon salah satunya dapat dilihat pada video berikut ini.

Dilansir dari Instagram, akun @ videos_medsos mengupload sebuah video dengan caption

"Gara2 apa??".

Dalam video tersebut terlihat dua orang remaja wanita sedang berada di kebun dan hendak memanjat sebuah pohon. Salah satu dari mereka kemudian naik pohon dengan bantuan tangga sedang satu temannya menunggu di bawahnya sambil membuat konten Tik Tok".

Namun tiba-tiba nasib apes dialami oleh dua remaja tersebut. Remaja yang naik pohon itu terjatuh dari dan  menimpa temannya. Padahal teman yang jatuh memiliki tubuh yang lebih besar.

Setelah jatuh, remaja yang menaiki pohon kemudian dan seolah-olah kebingungan. Sedangkan temannya yang tertimpa nampaknya masih kesakitan.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 291.283 likes dan 381 komentar.

https://www.instagram.com/p/CTma-6GBDq4/

"Mungkin habis liat gebetan jlan sma cwe lain😮" ujar @ asqalani___

"Kalo di Indosiar syuting yang kaya gitu pasti langsung mati atau pingsan" ujar @n_sitaaa

"Mungkin pohonya nolak untuk di naikin😂" ujar @sadun_well

"Itu semua demi konten..,nnn jd kapokmu kpn ndokkkk....😂😂😂😂" ujar @almirakhirunisa