TamanPendidikan.com - Susah payah lolos dari maut, seekor rusa berhadapan dengan bahaya yang tak disangka. Meloloskan diri dari gigitan buaya, ia diincar Leopard yang diam-diam mengintai dari balik semak-semak.

Mulanya, seekor rusa ditarik oleh seekor buaya di pinggiran sungai. Rusa tersebut tercebur ke sungai dan tak bisa hindari gigitan buaya. Rusa berupaya naik kembali ke daratan. Tapi buaya terus menghalangi rusa yang berupaya melarikan diri.

Momen mengerikan buaya hendak memangsa rusa ini diuggah oleh akun @Lates Sightings di You Tube. Rusa tersebut bersusah payah melepaskan diri dari gigitan buaya. Berkali-kali, ia berupaya naik ke daratan dan terseok-seok.

Rusa berupaya meloloskan diri dari ancaman dimangsa Buaya

Keberuntungan memihak rusa, ia dapat melepaskan diri dari ancaman dimangsa buaya. Rusa tersebut berhasil meloloskan diri. Tapi, rusa tak menyadari bahaya lain telah mengintainya di balik semak-semak.

Saat rusa hendak melewati semak, ternyata seekor Leopard berlari cepat menerkamnya. Kali ini rusa tak lagi bisa hindari maut. Ia jadi mangsa empuk leopard.

Leopard memangsa Rusa yang baru meloloskan diri dari gigitan buaya

Leopard lalu membawa rusa hasil buruannya ke balik pohon. Rusa tersebut kehilangan nyawa justru setelah susah payah melepaskan diri dari gigitan buaya.