TamanPendidikan.com - Seekor ular sanca jadi bulan-bulanan sasaran amukan warga. Pasalnya, ular tersebut didapati tengah membelit kucing kampung di pekarangan rumah warga.

Kejadian ini direkam oleh salah satu warga dan diunggah oleh akun @sampitvgram di Instagram. Diinformasikan di narasi unggahan, kejadian berlangsung di Simpang Tiga Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Di video tersebut, nampak seekor ular sanca tengah ditarik oleh warga ke jalan raya. Warga nampak berhati-hati karena ular sanca ini berlaku agresif. Bahkan pada satu momen, ular nampak berupaya melakukan serangan ke salah satu warga.

Warga pun berbondong-bondong mengeroyok ular sanca tersebut. Jadi sasaran amukan, nampak warga bergantian memukul ular dengan balok-balok kayu. Jadi bulan-bulan warga, ular sanca tersebut tak berkutik.

Sebab ular sanca jadi bulan-bulan warga, karena ular tersebut didapati tengah melilit kucing kampung. Warga pun geram lantas menjadikan ular sasaran amukan.

Kejadian tersebut, mendapat berbaga komentar dari warganet. Beberapa warganet menyesalkan reaksi warga yang membunuh ular tersebut secara brutal.

"Mohon maaf , jngn di bunuh ! Lbih baik di tangkap , dan di kembalikan di hutan," komentar @maulana_chandra003.

"Kok ular ya di pukulin. Kenapa gak ditangkap Khan kasihan..," tulis @mix1.007.