TamanPendidikan.com - Di pinggiran sawah, seorang emak-emak mendapati seekor ular kobra berukuran besar. Emak-emak ini berupaya mengusir kobra tersebut agar menjauh dari pemukiman warga.

Tapi nampaknya, ular kobra tersebut enggan pergi. Ular berbisa ini justru menegakkan tubuhnya, berdiri dengan melebarkan tudungnya.

Video emak-emak bertemu kobra besar ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di video, terekam emak-emak tersebut menakuti-nakuti ular dengan menggunakan ranting. Ia memukulkan ujung ranting ke kepala ular.

https://www.instagram.com/p/CYuw9RpqCBq3MBpopgL_7J-LJ35Qz_vSRAZuxk0/

Terdengar di video, suara wanita histeris. Wanita itu mungkin mengingatkan emak-emak tersebut akan bahaya diserang ular. Tapi emak-emak tersebut justru senyum-senyum selama berupaya mengusir kobra.

Di sisi lain, ular tersebut nampak awas. Ular ini berdiri mengembangkan tudungnya. Akhirnya kemudian, ular ini merunduk ke semak-semak. Dan emak yang mengusir ular ini menjauhi pinggiran sawah tersebut.

Video tersebut mengundang berbagai komentar dari warganet.

"Alhamdulillah..... Mujur banget nasibmu bra ... cobra ... Untung anaknya nyuruh emaknya pergi, coba kalo tidak, sdh jadi sate kamu 😁😂," tulis @didit47901 berkomentar kocak.

"😂😂😂 maknya malah senyum2 ky dpt mainan baru 😂😂😂," tulis @aditya_wardana58.