TamanPendidikan.com - Sekelompok orang, anggota salah satu suku di Afrika, berduyun-duyun menghampiri seekor singa yang tengah memangsa hewan hasil buruan. Kelompok suku ini, menakut-nakuti singa agar meninggalkan hewan buruannya.

Kenekatan sekelompok orang yang merebut hasil buruan singa jantan tersebut terekam dalam video dan diunggah oleh akun @darandegane. Awal mula, di tayangan itu, terekam singa jantan yang tengah memangsa buruannya di sekitaran semak-semak.

https://www.instagram.com/p/CaMiQvWFzlY/

Singa tersebut nampak menikmati mangsanya. Singa tak menyangka, sekelompok orang bergerak mendekatinya untuk merebut hasil buruannya.

Sekelompok orang ini, berbusana semacam jubah berwarna merah. Masing-masing orang ini membawa senjata tajam. Di antara mereka, ada yang membawa tombak dan juga parang.

Orang-orang ini, nekat mendekati singa yang tengah melahap hasil buruan. Orang-orang ini, mengacung-acungkan senjata tajam ke singa. Singa tersebut nampak awas. Tapi kemudian, singa memilih pergi masuk ke semak-semak meninggalkan hasil buruannya.

Sedang sekelompok orang yang berhasi mengusir singa ini, berdiri mengitari hewan yang sebagian telah disantap oleh singa. Mereka berhasil merebut hasil buruan singa jantan.