TamanPendidikan.com - Tengah menyiram air ke halaman rumah, malah percikan api muncul mengagetkan. Percikan api ini muncul tiba-tiba selama beberapa kali.

Video halaman disiram air tapi malah keluar percikan api ini  diunggah oleh akun instagram milik @viralkak yang dikutip dari akun @m.faril216. Di awal tayangan video, nampak seseorang tengah menyiram halaman.

“Serem 😱”, tulisnya.

https://www.instagram.com/p/CevxlDQlPDI/

Dalam video tersebut diketahui salah seorang warga yang yang berada di Banyuwangi, menyiramkan air ke halaman rumahnya. Tak lama kemudian keluar percikan api dan asap.

“Jin nya terbakar”, tulis dalam video.

Diketahui bahwa video tersebut merupakan video postingan story whatsap milik om nya yang bernama Hendra, yang kemudian direkam oleh penggunggah video yang kemudian di posting di akun tiktok @m.faril 216.

https://www.instagram.com/p/CevxlDQlPDI/

“Jadi ini saya ambil story om saya yang punya bengkel, dan ini bukan settingan, orang banyuwangi pasti banyak yang sudah tahu”, imbuhnya
Video tersebut pun viral hingga telah disukai sekitar 4 ribuan lebih dan membuat warganet bingung.

ril or fek😮”, tulis akun @ rezawans_.

Kok bisa”, tanya akun @ pipin_ayoeku.

Namun ada pula warganet yang tak ingin terjebak dengan hal mistik dan melogikan kejadian tersebut.

Baru liat di olshop ternyata ada yang jual serbuk keluar api setelah di siram dan biasanya di gunakan para pesulap 😂”,ujar akun @ wulanfitria.heriyanto.

Hh, ini logam natrium dan kalium yg bereaksi kalo kena air”, ungkap akun @ travalgar_d_ge.